Written by at April 01, 2022
Promo

4.4 Ramadan, Sayurbox Banyak Kejutan!

“Ramadan tiba, Ramadan tiba, Ramadan tiba…”

Udah belanja buat keperluan bulan puasa? Jangan lewatkan 4.4 Ramadan Sayurbox ya, ada banyak diskon buat Sayurfriends semua!

Diskon seru nggak cuma satu. Cek keseruan lainnya di bawah ini, yuk!

Ice Cream

Untuk tanggal 4-10 April 2022, ada aneka es krim harga spesial khusus pemesanan via Sayurkilat di area Pejaten, Tebet, dan Jakarta Barat.

Jangan lupa klik tanda kilat, lalu rasakan segernya es krim yang dicampur ke puding, sup buah, atau kue saat berbuka! Yum…

Kamu mau es krim yang mana nih?

  • Aice Ice Cream Sundae Chocolate Cup 100 ml
  • Aice Ice Cream Sweet Corn 52 gram
  • Glico Wings Ice Cream Frost Bite Pari Pari Vanilla Cup 90 ml
  • Glico Wings Ice Cream Frost Bite Pari Pari Chocolate Cup 90 ml
  • Glico Wings Ice Cream Frost Bite Boba Milk Tea 60 ml

Promo Spesial Hari Nelayan

Buat Sayurfriends yang suka seafood, ada diskon s.d 10%, lho!

Jangan sampe kehabisan karena stoknya terbatas dan promo berlaku selama tanggal 6-10 April 2022.

Ada seafood favoritmu nggak nih?

  • 4PP Ikan Salmon Atlantic Steak 200 gram
  • 4PP Ikan Salmon Atlantic Steak 200 gram
  • Fresh Fish Ikan Bawal 300 – 350 gram
  • Muara Karya Ikan Asin Bilis 150 gram
  • Devan Seafood Udang Vaname Kulit 500 gram
  • Rumah Capit Daging Putih Badan 500 gram

Promo Spesial Hari Kesehatan Internasional

Jangan lupa jaga kesehatan selama puasa, ya. Sayurbox siap bantu kamu amankan imun!

Check out barang-barang di bawah ini di tanggal 4-10 April biar dapat diskon s.d 10%!

  • Sensi KN95 Protective Mask Putih 1 Box Isi 20 pcs
  • Sensi KN95 Protective Mask Putih 1 Box Isi 20 pcs
  • Sensi Kids Convex Mask White 20 plus 5 1 box
  • Imboost Tablet Daya Tahan Tubuh 5 Strip Isi 10 Tablet 1 pack
  • Bejo Jahe Merah Sachet 12 pcs x 15 ml
  • Al Shifa Black Forest Honey 250 gram

Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang di Sayurbox!

Related Articles

GOPAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

OVO PAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

Rayakan Idul Adha 1443 Hijriah Bersama Sayurbox & Dompet Dhuafa

Tiba di momen Hari Raya Kurban yang dinantikan seluruh umat Muslim, Idul Adha 1443 Hijriah. Agar ibadah semakin afdol, Sayurbox...