Written by at July 03, 2019
InspirasiInspirasi Terkini

5 Akun Instagram Berbagi Tips Hidup Sehat.

Sekarang Instagram jadi platform untuk berbagi apa saja! Kita bisa tau segala perkembangan di dunia hanya lewat Instagram. Bahkan yang mau tau tentang banyak info bisa lewat Instagram. Sekarang juga mau cari inspirasi dan motivasi untuk memulai hidup sehat juga bisa lewat Instagram loh.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness
Source : Unsplash

Orang cenderung mempunyai role model untuk meniru apapun yang mereka lakukan. Waktu yang tepat untuk memulai berbagi hal-hal yang bermanfaat. Berikut ada 5 akun instagram yang sering berbagi tentang memulai hidup sehat, makanan sehat, dan informasi seputar fitness dan olahraga.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness
Source : Unsplash

Kelima akun instagram ini masing-masing dijalankan dengan tujuan untuk menyebarkan energi positif bagi siapapun yang mau memulai hidup sehat. Baik yang masih awam sama sekali atau yang sudah mulai pelan-pelan nih.

Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Istri dan Ibu dari 2 orang anak ini paling aktif di akun Instagramnya deh. Dengan tagline Lifestyle, Fitness dan Travel, Jennifer Bachdim berbagi seputar keseheriannya ke lebih dari 825ribu pengguna Instagram loh. Postingannya pun variatif, tapi sudah dipastikan Jennifer sering berbagi seputar tips fitness dan olahraga. Selain itu, Jennifer juga berbagi energi positif lewat kesehariannya jalan-jalan bersama keluarga.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Yang paling terlihat adalah lewat caption Instagramnya, Jennifer memberikan pengaruh positif bagi siapapun yang ingin memulai untuk berolahraga demi hidup yang sehat. Kalau kamu mau cari positive vibes di timeline Instagram kamu, mending follow Jennifer Bachdim deh!

Pupu Paula (@plantpoweredpupu)

Akun instagram berikutnya yang wajib diikuti adalah Pupu Paula lewat akun @plantpoweredpupu! Pupu adalah seorang vegan, di akun Instagramnya ini ia sering berbagi inspirasi makanan yang vegan tapi tetap enak dan mudah ditemukan loh. Paula menjadi Vegan karena kecintaannya akan hewan, tapi tidak mengurungkan jiwa foodienya loh.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Kalau kamu ikuti akunnya Pupu Paula yang satu ini, dijamin deh bayangan hidup sehat itu ngga akan semengerikan itu. Paula mencari alternatif makanan Indonesia yang tetap vegan dan tetap enak untuk dikonsumsi. Penasaran? Cek disini!

Rachel Olsen (@sehat.ala.rachel)

Pengikutnya Rachel memang belum banyak, tapi konten yang Rachel berikan benar-benar bermanfaat loh. Rachel lewat akunnya @sehat.ala.rachel berbagi fakta menarik seputar makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Jadi, kamu bisa mengambil keputusan sendiri. Lewat informasi yang Rachel berikan, selebihnya kamu tinggal menentukan sendiri deh apakah makanan tersebut baik atau tidak untuk tubuh. Backgorund sebagai Nutricionist membuat Rachel sering berbagi seputar info kalori, dan nutrisi yang terdapat dalam makanan yang sehari-hari kita konsumsi.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Kalau kamu mau makan aja mikir dulu ada berapa kalori didalamnya, kamu wajib follow akun instagram @sehat.ala.rachel jadi udah engga pusing nebak-nebak berapa kalori yang masuk kedalam tubuh.

Annabella (@annaveganfooddiary)

Satu lagi akun instagram yang berbagi seputar gaya hidup vegannya, ada Anabella lewat @annaveganfooddiary yang berbagi seputar makanan yang ia konsumsi. Tenang aja, semua makanan yang terlihat enak di Akun Instagramnya semua plant based loh. Jadi kalau kamu sedang memulai hidup sehat dna mau cobain aneka makanan vegan langsung aja follow akunnya Anabella.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Anabella berbagi gaya hidup cegannya ke lebih dari 6ribu pengguna Instagram lainnya. Tau ngga fakta menariknya, Anabella adalah Junk Food Enthusiast yang tetap menjaga gaya hidup vegannya loh. Kalau Anabella bisa, kamu juga bisa!

Cassey Ho (@blogilates)

Cassey adalah salah satu Influencer USA yang berbagi informasi seputar fitness, olahraga dan hidup sehatnya lewat akun Youtubenya. Tapi, kalau main-main ke akun instagramnya @blogilates kamu bisa dapat inspirasi buat memulai hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Cassey sering menyajikan video singkat seputar gerakan olahraga ringan yang bisa dilakukan di rumah.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Follow akun instagram Cassey bukan hanya memanjakan mata tapi juga akan melatih tubuh menjadi lebih sehat dan ringan dalam beraktifitas sehari-hari.

akun instagram untuk hidup sehat dan fitness

Diantara kelima influencer diatas, kamu paling suka yang mana nih? Siapapun yang kamu follow akun instagramnya, jangan lupa untuk menerapkan hidup sehat mulai sekarang. Selain mencari role model, kamu juga harus mulai dari merubah gaya hidup seperti mengkonsumsi buah & sayur dan mulai berolahraga ringan.

Selamat mencoba!

Related Articles

Cerita Petani : Kang Ewon & Tani Santri Milenial

Pemerintah sudah semakin giat mensejahterakan petani lokal nih. Baru-baru ini ada Tani Santri Milenial (TSM) di beberapa daerah di...

Petani Asam Keranji di Baduy Dalam

Kalau berbicara tentang Petani Indonesia engga akan ada habisnya deh. Banyak banget Petani Indonesia yang tidak terjamah bahkan hampir...

Cara Menghentikan “Sugar Craving”

Siapa nih yang paling susah nolak yang manis-manis? Kalau lihat cookies atau coklat bawaannya lapar dan jadi ngidam banget? Atau biasa...

Post Comment