Written by at September 11, 2020
Tips & Trik

Ingin Uang Tambahan? Ini 5 Alasan Menjadi Sayurbox Reseller untuk Tambah Penghasilan

Sebagai ibu rumah tangga, pasti senang rasanya jika punya uang tambahan untuk berbelanja. Meski sehari-hari hanya di rumah, ternyata ibu bisa, lho, untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya mudah, yaitu dengan mendaftar sebagai Sayurbox Reseller atau Sayurbox Agent. Kesempatan ini adalah program terbaru dari Sayurbox untuk kamu mendapatkan uang belanja tambahan hanya dengan mengajak komunitas kamu dan sekitarmu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya melalui kamu dan Sayurbox. Penasaran dan ingin ikut program Sayurbox Agent ini untuk mendapatkan uang tambahan? Yuk, simak ini 5 alasan menjadi Sayurbox reseller untuk tambah penghasilan.

 

Ini alasan menjadi Sayurbox reseller untuk tambah penghasilan

sayurbox reseller
Cara menjadi Sayurbox Reseller. (Foto: Dok. Sayurbox)

1. Syarat bergabungnya mudah

Siapa pun bisa menjadi agent Sayurbox reseller. Program ini dibuka untuk kamu yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menarik orang untuk berbelanja kebutuhan rumahnya melalui kamu.

 

Beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat menjadi agent Sayurbox reseller yaitu ajak sebanyak-banyaknya tetangga, saudara, untuk berbelanja Sayurbox melalui kamu. Lalu bagikan harga terbaru dari Sayurbox ke komunitasmu. Kemudian kumpulkan order dan informasikan kepada tim Sayurbox agar orderanmu dapat proses. Selanjutnya, nikmati hasil komisi 10 – 20% dari setiap transaksi agent Sayurbox yang kamu lakukan!

 

2. Pendaftaran praktis dan tidak dipungut biaya

Selain syarat yang mudah untuk menjadi Sayurbox reseller, cara pendaftarannya juga praktis. Kamu tidak perlu keluar rumah apa lagi keluar biaya untuk menjadi salah satu agent Sayurbox reseller. Untuk mendaftar kamu hanya perlu simpan nomer +62 878-1158-8000 lalu kirimkan pesan Whatsapp ke nomer tersebut.

 

Selanjutnya, kamu akan diberikan form untuk mendaftar, dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Admin Sayurbox akan memberikan daftar harga yang bisa kamu sebar luaskan ke teman-teman, keluarga, tetangga, atau komunitasmu.

 

Baca juga: Tetap di Rumah Aja, Ini 7 Alasan untuk Beli Sayur Online di Sayurbox

 

3. Cara pemesanan dan pengiriman gampang

Setelah mendaftar sebagai agent Sayurbox reseller melalui Whatsapp, selanjutnya kamu sudah bisa langsung mengumpulkan pesanan Sayurbox untuk mulai mendapatkan tambahan penghasilan.

 

Cara pemesanannya juga cukup mudah, pertama setelah order kamu terkumpul, langsung hubungi nomer admin Sayurbox. Kemudian, admin akan memberikan format untuk pemesanan, dan silahkan kamu isi. Selanjutnya Sayurbox akan proses orderan kamu. Kurir Sayurbox akan mengirimkan produk H+1 – H+2 setelah pemesanan.

 

Jika kamu berbelanja minimum Rp 300,000 langsung gratis ongkir! Dibawah Rp 300,000 tetap bisa dikirimkan ko dengan ongkir 25,000 untuk semua wilayah. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan sebelum pukul 14.30 ya untuk dikirim di hari berikutnya!

 

Saat ini Sayurbox melayani seluruh daerah di Jakarta dan beberapa titik di Jawa Barat khususnya Depok, Kota Bogor dan Tanah Sereal, serta Bekasi. Sayurbox juga menjangkau sebagian titik di Tangerang diantaranya Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

 

4. Metode pembayaran beragam

Jika sudah melakukan pemesanan melalui admin, selanjutnya kamu tinggal menunggu barang diantar ke rumahmu dan melakukan pembayaran. Saat barang datang jangan lupa di cek terlebih dahulu. Setelah semua produk lengkap dan dalam kondisi baik, selanjutnya silakan melakukan pembayaran sesuai pilihanmu.

 

Sayurbox menerima pembayaran COD dan transfer melalui bank BCA. Setelah kamu melakukan pembayaran, harap mengirimkan bukti pembayarannya kepada admin. Mudah bukan melakukan pemesanan dan pembayaran sebagai Sayurbox agent?

 

Baca juga: Sayurbox, Supplier Sayur dan Buah Grosir untuk Kebutuhan Bisnismu

 

5. Insentifnya menguntungkan

Nah, ini dia informasi yang telah ditunggu-tunggu. Sebagai Sayurbox reseller atau Sayurbox agent kamu akan mendapatkan insentif yang menguntungkan, bahkan hingga mencapai jutaan Rupiah! Sistem insentif yang diberikan untuk Sayurbox reseller yaitu sebagai berikut:

  • Transaksi Rp 0 – Rp 300,000 = Komisi 10%
  • Transaksi Lebih dari Rp 300.000 = Komisi 20%

 

Baca juga: 5 Tips Memulai Gaya Hidup Sehat Dengan Berbelanja Lewat Aplikasi Sayurbox

 

Jadi, mudah dan menguntungkan, bukan, menjadi Sayurbox Reseller? Tunggu apalagi, yuk, bergabung sebagai Sayurbox reseller sekarang dan mulai dapatkan tambahan penghasilan hingga jutaan Rupiah!

Related Articles

Ini 3 Perbedaan Sereh Wangi dan Sereh Dapur Berikut Manfaatnya

Sereh merupakan salah satu bahan yang cukup populer di Indonesia. Seereh dikenal berkat khasiatnya yang beragam, mulai dari mengatasi...

Ini Fakta Tentang Sky Melon dan 9 Jenis Melon Lainnya yang Wajib Dicoba

Melon adalah salah satu buah yang termasuk dalam keluarga labu atau Cucurbitaceae. Di Indonesia, melon biasa disajikan sebagai makanan...

Yuk, Kenali 10 Bagian Daging Sapi Terbaik untuk Dimasak

Permintaan daging sapi di Indonesia tentunya akan selalu meningkat saat hari raya Idul Fitri tiba. Tidak seperti daging kambing atau domba,...

Post Comment