Written by at January 04, 2021
Tips & Trik

Mudah Banget, Ini 5 Cara Daftar Dropship Sayurbox

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai peluang bisnis baru, salah satunya dengan mencoba bisnis dengan sistem dropship. Kamu bisa mulai mendapatkan uang tambahan tahun ini dengan bergabung menjadi dropshipper Sayurbox. Cara untuk menjadi dropshipper Sayurbox sangat mudah dan praktis. Selain itu, kamu tidak perlu keluar rumah dan tidak membutuhkan modal sama sekali lho untuk memulai bisnis dropship ini bersama Sayurbox. Jika ingin mendapatkan pemasukan tambahan di tahun 2021, kamu tidak perlu ragu lagi, yuk, langsung coba 5 cara daftar dropship Sayurbox di bawah ini!

 

Ini cara daftar dropship Sayurbox

cara daftar dropship Sayurbox
Cara daftar dropship Sayurbox. (Foto: Dok. Sayurbox)

1. Pelajari model bisnis dan produk dropship Sayurbox

Saat ini sistem dropship Sayurbox menawarkan berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari yang bisa kamu jual. Ada sekitar 1000 jenis produk dengan kualitas terbaik yang bisa kamu tawarkan ke pelangganmu. Tidak hanya sayur dan buah, namun juga kebutuhan protein seperti ayam, ikan, daging, telur hingga kebutuhan masak lainnya dengan promo yang tidak kalah menarik.

 

Lalu, sistem dropship ini merupakan salah satu pilihan bagi para agent reseller Sayurbox untuk menjadi perantara antara pelanggan kamu dengan Sayurbox tanpa harus kamu yang mengantar belanjaan ke pelanggan. Selanjutnya, yuk, ikuticara daftar dropship Sayurbox selanjutnya di bawah ini.

 

2. Daftarkan dirimu sebagai dropshipper

Setelah mempelajari mengenai model bisnis, produk-produk Sayurbox, cara daftar dropship selanjutnya adalah menghubungi admin Sayurbox dan mendaftarkan dirimu. Kamu tidak perlu khawatir, karena proses pendaftaran ini sangat mudah dan tidak dipungut biaya apapun.

 

Daftarkan diri kamu di link berikut ini http://bit.ly/Joindropsbx. Lalu isi data diri dengan lengkap dan pastikan email yang kamu daftarkan digunakan saat melakukan order atau pemesanan.

 

Baca juga: Ingin Uang Tambahan? Ini 5 Alasan Menjadi Sayurbox Reseller untuk Tambah Penghasilan

 

3. Lakukan pemesanan seperti biasa

cara daftar dropship
Cara pemesanan agent dropship Sayurbox. (Foto: Dok. Sayurbox)

Jika telah mendaftar sebagai dropship Sayurbox maka kamu bisa langsung membuat pesanan atas nama pelangganmu. Untuk melakukan pemesanan ini caranya sama seperti biasa kamu berbelanja di Sayurbox. Kamu bisa membuka Sayurbox melalui aplikasi atau website. Lalu pilih produk yang dipesan oleh pelanggan kamu. Namun, saat Checkout jangan lupa ubah detail alamat pengiriman dengan alamat pelangganmu.

 

Setelah mengetahui cara daftar dropship Sayurbox, yuk, langsung belanja berbagai kebutuhanmu dan pelanggan di aplikasi Sayurbox. Klik tombol di bawah ini, ya!

cara daftar dropship

Yuk, Belanja Sekarang!

 

4. Lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih

cara daftar dropship
Kode Voucher Dropship Sayurbox. Foto: Dok. Sayurbox)

Setelah melakukan pemesanan atas nama pelangganmu, selanjutnya kamu perlu melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih. Jangan lupa masukkan kode voucher “AKUDROPSHIP” di kolom kode voucher, agar Sayurbox bisa mengumpulkan insentif kamu sebagai dropshipper. Lakukan pembayaran, sebelum batas waktu, ya! Batas waktu pemesanan yaitu pukul 20.00 setiap harinya agar pesanan kamu bisa dikirimkan besok harinya.

 

Baca juga: Cari Tahu Apa Itu Reseller dan Cara Menjadi Sayurbox Agent

 

5. Dapatkan komisi sebagai dropshipper Sayurbox

Sebagai agent Sayurbox atau dropshipper kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan yang menguntungkan. Sistem insentif yang diberikan untuk agent dropship Sayurbox yaitu sebagai berikut:

 

  • 1 – 5x transaksi dalam 1 bulan dengan nominal belanja min Rp 300.000 = komisi 10%
  • 6x atau lebih transaksi dalam 1 bulan dengan nominal belanja min Rp 300.000 = komisi 10% + 10% bonus komisi
  • Khusus untuk transaksi dengan nominal belanja min Rp 200.000 = komisi 5%

 

cara daftar dropship
Simulasi keuntungan dropship Sayurbox. (Foto: Dok. Sayurbox)

 

Baca juga: Tetap di Rumah Aja, Ini 7 Alasan untuk Beli Sayur Online di Sayurbox

 

Jadi, tunggu apa lagi, yuk, bergabung menjadi agent dropship Sayurbox sekarang juga dan dapatkan uang tambahan hanya dengan di rumah saja! Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai program dropship Sayurbox ini kamu juga bisa bergabung di grup WhatsApp agen dropship Sayurbox, di sini.

 

cara daftar dropship

Yuk, Belanja Sekarang!

Related Articles

Meski Bentuknya Serupa, Ternyata Ini 7 Jenis Kelengkeng yang Enak

Iklim tropis membuat Indonesia banyak ditumbuhi berbagai buah eksotis. Tak heran, Indonesia dikenal sebagai surganya buah tropis. Salah...

Hindari Busuk, Ini 7 Tips Memilih Buah-buahan Segar dan Matang

Sering salah membeli buah yang masih mentah atau justru sudah busuk? Memilih buah segar dan matang memang agak tricky, karena jika salah...

Perhatikan Kualitas Buah & Sayur Saat Cuaca Tidak Menentu

Cuaca sedang tidak menentu nih, akhirnya kualitas buah & sayur juga terpengaruhi. Saat ini, para petani sangat kesulitan menjual hasil...

Post Comment