Written by at August 12, 2020
Baby Food

6 Hal Yang Wajib Kamu Tau Seputar Loyalty Program Sayurbox

Agustus 2020 ini Sayurbox siap memanjakan kamu agar lebih betah belanja dan pastinya yang akan selalu nguntungin kamu. Kenalin Loyalty Program Sayurbox yang akan ngasih kamu berbagai macam rewards hanya dengan mengumpulkan Sayurpoints.

Berikut 6 hal yang wajib kamu ketahui seputar loyalty program Sayurbox

1. Daftarin diri dulu nih biar makin mudah

Dengan mendaftarkan diri kamu di loyalty.sayurbox.com, kamu akan langsung bisa mulai mengumpulkan poin untuk mendapatkan rewards menarik. Cukup daftar di loyalty.sayurbox.com dan ikuti petunjuknya sampai selesai.

2. Kumpulin Sayurpoints dulu sebanyak-banyaknya

Sayurpoints adalah mata uang virtual Sayurbox yang akan kamu dapatkan setiap kamu berbelanja di Sayurbox. Dengan belanja sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin, semakin tinggi juga angka Sayurpoints kamu. Kumpulin Sayurpoints sebanyak-banyaknya dan kesempatan dapat rewards menarik akan semakin tinggi.

3. Naik level terus biar makin banyak Sayurpointsnya

Naik level apa nih? Nah, loyalty program Sayurbox sangat menganjurkan kamu untuk naik level terus atau yang kita sebut dengan membership tiering, ada Bibit, Kuncup, Bunga dan Avocado. Berikut detailnya, jangan lupa di catat biar setiap belanja bisa tau kamu ada di Tier apa.

  • Bibit, transaksi kurang dari 1.500.000. Mendapatkan 1 Sayurpoint untuk tiap Rp. 2000
  • Kuncup, transaksi 1.500.000 – 4.500.000. Mendapatkan 1 Sayurpoint untuk tiap Rp. 1500
  • Bunga, transaksi 4.500.000 – 8.500.000. Mendapatkan 1 Sayurpoint untuk tiap Rp. 1000
  • Avocado, Transaksi di atas 8.500.000. Mendapatkan 1 Sayurpoint untuk tiap Rp. 1000

Semakin banyak belanja, semakin tinggi tiernya, semakin banyak juga Sayurpoints yang di dapatkan.

4. Eits, kumpulin Sayurpoints bukan hanya belanja loh

Ada juga yang namanya perks, dimana ada aktifitas yang bisa kamu lakukan dan bisa langsung mendapatkan Sayurpoints. Nantinya melalui situs loyalty.sayurbox.com akan ada perks yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Sayurpoints. Salah satu contohnya adalah dengan mengikuti akun Instagram Sayurbox, mengulas aplikasi Sayurbox akan mendapatkan masing-masing 100 poin, melakukan registrasi di Sayurbox bisa dapat 600 poin, dan 500 poin tambahan kalau bisa ajak teman ikutan gabung loyalty program! Menarik banget kan?

5. Keuntungan paling menarik saat kamu berulang tahun.

Tenang-tenang, gabung di loyalty program Sayurbox juga bukan hanya dapetin Sayurpoints tapi juga dapetin diskon 10% saat belanja di hari ulang tahun kamu. Coba, udah sampai sini masih belum tertarik?

6. Saatnya dapetin Rewards deh!

Kalau sudah kumpulin Sayurpoints yang banyak sambil terus naik Tier, udah bisa nih ditukar rewards. Perhatikan ya nanti di katalog rewardsnya kalian butuh berapa Sayurpoints untuk mendapatkan rewards tersebut.

Nah, biar engga ketinggalan informasi stay tune terus ya di Instagram Sayurbox dan di website atau aplikasi Sayurbox.

Related Articles

Coba, 7 Resep Karedok yang Enak dan Sehat ini di Rumah

Karedok seringkali disamakan dengan gado-gado, padahal sebenarnya keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Jika sayuran pada...

Masih di Rumah Aja? Yuk, Coba 7 Cara Membuat Thai Tea yang Enak Ini

Selama di rumah saja, selain membuat camilan, jangan lupa juga membuat minumannya. Salah satu minuman segar yang bisa kamu buat di rumah...

Begini 5 Cara Membuat Mayonaise yang Praktis di Rumah

Mayonaise kini banyak dimanfaatkan untuk membuat berbagai jenis makanan. Apabila dahulu mayonaise identik dengan western food, maka kini...

Post Comment