Written by at January 03, 2022
Promo

Ambil Jatah Gratisan, Susu Hometown Fresh Milk Untukmu!

Wuih, kapan lagi sih belanja mendadak dapat gratisan susu.

Kali ini ada yang spesial, belanja minimal Rp200.000 (tidak berlaku kelipatan) gratis 1 Hometown Fresh Milk 1 liter.

Hanya untuk 350 orang pertama yang beruntung mendapatkan susu segar ini, ya!

Karena kuota terbatas, jangan lupa masukkan kode kupon GRATISJANUARI supaya kecipratan jatah susu gratis.

Kupon hanya dapat digunakan 1 kali untuk setiap pengguna.

Berlaku dari periode 3 – 16 Januari 2022.

Buruan nyusu sekarang!

Related Articles

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...