Written by at September 09, 2021
Baby FoodPromo

Arek Suroboyo! Saatnya Nikmatin yang Manis-manis dan Gratis

Lagi-lagi ada bonusan tak terkira buat Sayurfriends pengguna Sayurtunai.

Kali ini belanja minimal Rp100.000 bisa bawa pulang yang manis-manis dan gratis.

Ada Gulaku Gula Premium 1kg yang pas banget untuk nyetok di rumah, lho. Gimana sih cara bisa untung dapet gratisan?

Super mudah, Sayurfriends di Surabaya cukup belanja pakai fitur Sayurtunai dan menggunakan kode di bawah ini:

kode voucher: STUNAIGULA

Sst, ini hanya berlaku dari tanggal 13-19 September 2021 dan spesial untuk 20 orang tercepat setiap harinya!

Syarat dan Ketentuan:

  • Khusus pengguna SAYURTUNAI yang menggunakan kode voucher STUNAIGULA saat checkout
  • Minimum transaksi Rp100.000 dengan Sayurtunai untuk mendapatkan free item
  • Berlaku untuk Surabaya
  • Berlaku 1 free item untuk 1x transaksi untuk 1 customer
  • Berlaku untuk 20 pengguna setiap harinya
  • Berlaku untuk pembelian melalui aplikasi & website Sayurbox
  • Tidak berlaku untuk channel penjualan Sayurbox seperti Tokopedia, Shopee & BliBli
  • Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu

Jangan sampai jatah gratisanmu disikat yang lain, buruan kejar manisnya bonusan!

Related Articles

GOPAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

OVO PAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

Rayakan Idul Adha 1443 Hijriah Bersama Sayurbox & Dompet Dhuafa

Tiba di momen Hari Raya Kurban yang dinantikan seluruh umat Muslim, Idul Adha 1443 Hijriah. Agar ibadah semakin afdol, Sayurbox...