Written by at July 27, 2021
Promo

Belanja di Pasar Kaget, Harga Mulai 1.000 Perak Plus Berbagai Kode Voucher Promo!

Pasar Kaget ala Sayurbox akhirnya bisa dijadikan tempat belanja seru, nih. Jaminan harganya jelas super hemat.

Selain hemat, items atau kebutuhan segar sehari-harimu juga lengkap. Tahu enggak sih, mulai 1.000 perak udah bisa bungkus daftar belanjaanmu.

Ada bocoran buat kamu. Semangka, pisang, nanas, hingga salak dapat kamu bungkus dengan harga super murah! Enggak hanya itu, kebutuhan dapur dari bumbu, beras 5 kg, hingga mie favorit dibandrol mulai dari Rp1.000 perak aja.

Selain banyak pilihan items yang murah-meriah, ada beberapa macam kode voucher promo yang bisa Sayurfriends pakai berkali-kali.

Kode Voucher Promo:

MENJAGAWALAUBERJARAK15

Voucher Rp15.000, min. belanja Rp250.000

MENJAGAWALAUBERJARAK30

Voucher Rp30.000, min. belanja Rp300.000

MENJAGAWALAUBERJARAK70

Voucher Rp70.000, min. belanja Rp500.000

MENJAGAWALAUBERJARAK200

Voucher Rp200.000, min. belanja Rp1 juta

Tunggu apa lagi? Buruan serbu kebutuhanmu di Pasar Kaget Sayurbox mulai 26 Juli – 1 Agustus 2021, ya!

Related Articles

Gebyar Gajian, Belanja Bulanan Gaji Aman!

Sayurbox tahu banget kalau kulkas kalian mulai kosong. Habis gajian, saatnya nyetok yang esensial. Belanja bulanan sekarang lebih mudah...

Sayurmerch Edisi Kedua Hadir Lagi dengan Desain Merchandise yang Lebih Gemas, Koleksi Yuk!

Sebelumnya Sayurfriends udah kenalan dengan ikon Sayurbox Otel & Mel yang hadir dalam bentuk merchandise, ya? Ya! Kali ini...

Arek Suruboyo! Saatnya Nikmatin yang Manis-manis dan Gratis

Lagi-lagi ada bonusan tak terkira buat Sayurfriends pengguna Sayurtunai. Kali ini belanja minimal Rp100.000 bisa bawa pulang yang...