Written by at October 21, 2021
Promo

Belanja di Sayurbox Bayarnya Pakai OVO, Dijamin Dompet Gak Loyo

Khusus Sayurfriends di Surabaya dan Bali sekarang belanja enggak perlu repot ngeluarin uang tunai.

Apalagi borong kebutuhan sehari-hari di Sayurbox, bayarnya pakai OVO.

Kenapa harus pakai OVO? Jelas ada keuntungannya nih…

Sayurfriends yang merupakan pengguna baru dan belanja di Sayurbox lalu membayar menggunakan OVO akan mendapat cashback 50%

Maksimal nominal cashback yaitu Rp20.000 untuk minimal pembelanjaan Rp75.000.

Nah, sebagai informasi, jatah cashback-mu akan diberikan H+1 hingga H+2

Jangan sampai terlewat kesempatan hemat, karena hanya berlaku dari 25 – 31 Oktober 2021.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Related Articles

Promo Harbolnas 12.12 BCA di Sayurbox!

Ingin Belanja Kebutuhan Dapur Dapat Diskon di Hari Spesial ? Tenang, ada Sayurbox! Penuhi kebutuhan dapurmu dengan belanja di Sayurbox...

Belanja Super Fun, Ada Voucer Kejutan Biar Gajimu Aman!

Sayurfriends habis gajian, ya? Udah pasti saldo tabungan makin penuh dong. Tapi, jangan lupa buat nyetok kebutuhan sehari-hari. Biar...

Yeay, Belanja di Sayurbox Bayar Pakai OVO Gratis Telur Ayam!

Sayurfriends pengguna OVO? Cuss, sekarang belanja di Sayurbox bakal dapat gratisan. Minimal belanja Rp150.000, gratis Telur Ayam Negeri...