Written by at July 15, 2022
Promo

Mau Minyak Gratis? Bayar pakai OVO Aja!

Hayo, kapan lagi nih Sayurfriends bisa dapetin 1 liter minyak goreng secara cuma-cuma? Ada promo buat Sayurfriends di Jabodetabek, Surabaya & Bali yang melakukan pembayaran belanja pakai OVO nih.
Cek kode voucher untuk masing-masing wilayah di bawah ini ya!
Kode Voucher Wilayah Jabodetabek: OVOMINYAK7
Kode Voucher Wilayah Bali: OVOMINYAKBALI7
Kode Voucher Wilayah Surabaya: OVOMINYAKSBY7
Simak juga syarat & ketentuan lengkapnya!
  1. Promo berlaku selama periode 16-31 Juli 2022
  2. Gratis 1 liter Minyak Goreng (tanpa merk) untuk minimum transaksi Rp150.000,-
  3. Hanya bisa digunakan sebanyak 1 kali per pengguna dalam 1 periode
  4. Kuota per hari sebanyak 80 pengguna untuk area Jabodetabek, 20 pengguna untuk area Surabaya, dan 10 pengguna untuk area Bali
  5. Hanya berlaku untuk pengiriman next day
  6. Pengguna akan mendapatkan Minyak Goreng dalam kemasan kantong atau botol, tergantung persediaan
  7. Promo tidak dapat di gabungkan dengan promo lain
  8. Promo hanya dapat digunakan oleh pengguna OVO
  9. Jika mengalami kendala transaksi OVO, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) atau 
  10. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  11. Kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant
  12. Sayurbox dan OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  13. Berlaku untuk pengiriman ke area Jabodetabek, Surabaya, dan Bali

Tunggu apa lagi? Yuk, siapin keranjang belanjamu dan meluncur ke Sayurbox sekarang juga!

Related Articles

Diskon dari BRI, Bikin Senyum Berseri!

Ada rejeki buat pengguna BRI! Belanja kebutuhan sehari-hari jadi senyum berseri-seri karena ada diskon BRI Rp50.000 untuk setiap min....

Coba NEbus MUrah (NEMU), Bebas Pilih Item Menarik dengan Harga Spesial!

Sayurfriends sudah update aplikasi Sayurbox ke versi yang paling baru? Kalau udah, yuk belanja dan cobain NEMU (Nebus...

Sehat Bareng Sayurbox & FWD Insurance, Bisa Bawa Pulang Mobil!

Sayurfriends, hidup dan keuangan yang sehat bisa kamu miliki sekaligus! Yuk, jaga tabungan dari biaya rawat inap rumah sakit dengan...