Written by at November 25, 2021
Promo

Belanja Super Fun, Ada Voucer Kejutan Biar Gajimu Aman!

Sayurfriends habis gajian, ya?

Udah pasti saldo tabungan makin penuh dong. Tapi, jangan lupa buat nyetok kebutuhan sehari-hari.

Biar cuan enggak berhamburan, lebih baik percayakan belanja bulanan di Sayurbox.

Banyak kebutuhanmu yang diskon pol-polan. Nih, kami kasih bocoran! Ada kejutan voucer promo untukmu.

Diskon Rp30.000 untuk minimal belanja Rp200.000

Voucer ini berlaku untuk periode 29 November sampai 6 Desember 2021

Selain itu, ada juga voucer pengguna baru, lho.

Voucer pengguna baru

Kode: SBOXGAJIAN-NEW

Diskon Rp50.000 untuk minimal belanja Rp200.000

Kuota 300 per-hari dengan periode 29 November – 6 Desember 2021

Maksimal digunakan 1 kali setiap pengguna.

Biar enggak ketinggalan, buruan langsung meluncur belanja sepuasnya!

Related Articles

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...