Written by at November 14, 2022
News dan PR

Belanjaan Gak Sesuai? Refund Aja!

Sayurfriend, kamu pernah gak sih ngerasa gini pas belanjaanmu sampai?

Hmm… kok belum mateng ya? 
Duh, kok belanjaan gue gak lengkap?

Eits, jangan khawatir Sayurfriend… Per tanggal 7 November 2022, Sayurbox punya fitur baru yang akan memudahkan kamu untuk refund produk yang gak sesuai atau gak lengkap dari belanjaanmu, Jaminan Uang Kembali! Proses refund juga bisa kamu cek langsung dari aplikasi Sayurbox. Makanya, jangan lupa buat update aplikasi Sayurbox kamu ke versi yang terbaru ya.

Caranya gampang banget, simak di bawah ini:

  1. Setelah belanjaanmu sampai, akan ada notifikasi seperti gambar di bawah ini di halaman utama Sayurbox. Klik tombol “Ajukan Refund” kalau belanjaanmu gak lengkap atau produknya ada yang gak sesuai
  2. Nanti akan muncul semua pesananmu dengan tampilan seperti ini
  3. Pilih produk yang akan di-refund & pilih alasannya, kamu juga bisa memberi detail komplain
      
  4. Masukkan foto produk yang di-refund. Ini wajib ya Sayurfriend, untuk memperlancar proses refund kamu.
  5. Pilih metode pengembalian dana yang kamu inginkan. Metode pengembalian dana dapat digantikan dengan:
    Voucher Belanja, dana dikembalikan berupa voucher yang bisa kamu lihat di Voucher Aktif
    Transfer Dana, dana dikembalikan via transfer rekening Bank
  6. Jika kamu memilih Transfer Dana, silahkan Pilih Bank yang kamu inginkan. Isi data di Daftar Rekening yang sesuai dengan rekeningmu, lalu klik “Simpan“. Pop up konfirmasi akan muncul, baca kembali dan pastikan data rekeningmu benar, jika benar, klik tombol “Ya, Lanjut
      
  7. Baca kembali data pengajuan refund kamu dari awal hingga akhir, jika sudah benar, klik tombol “Ajukan“. Jumlah dana yang di-refund sesuai dengan harga beli produk yang kamu ajukan.
  8. Akan ada pop up konfirmas, klik “OK, Mengerti” untuk melanjutkan
  9. Pengajuan refund siap diproses! Tunggu 1×24 jam sampai pengajuanmu diterima
  10. Cek secara berkala proses refund kamu di
    ✔ Halaman Transaksi
    ✔ Inbox
    ✔ Halaman Utama
      
  11. Kamu akan mendapatkan notifikasi saat pengajuanmu diterima atau kamu bisa cek juga prosesnya di 3 halaman yang sudah disebutkan di atas
  12. Dannn… Ta-ra danamu sudah kembali!

Mudah bukan?

Sekarang gak perlu ragu lagi buat belanja kebutuhan harian, mingguan dan bulanan kamu di Sayurbox, karena kamu pasti hemat waktu, hemat tenaga dan pastinya hemat di dompet. Siapa sih yang gak mau?

Jangan lupa update aplikasi Sayurbox kamu ke versi terbaru sekarang juga!

Update sekarang (iOS)

 

Update sekarang (Android)

 

Kamu juga bisa langsung belanja di sini

Yuk, Belanja Sekarang!

 

Selamat Belanja, Sayurfriend ❤

Related Articles

Kumpulan Pertanyaan Hampers Natal & Tahun Baru 2023

Natal dan Tahun Baru 2023 udah di depan mata nih! #MomenBerbagi ke orang-orang tersayang dengan hampers. Sekarang kamu bisa pre...

Belanja Makin Hemat Pakai Diskon OVO!

Asyik nih ada diskon lagi dari OVO, Sayurfriends! Mau belanja apa pun yang bayarnya pakai OVO, kamu bisa dapat diskon Rp10.000!...

Shopping Pakai ShopeePay Dapat Cashback!

Anak Shopee mana suaranya! Ada yang asyik nih buat Sayurfriends penggemar belanja pakai ShopeePay! Apa tuh.. apa tuh? Ini...