Written by at October 24, 2016
BabyIbu Hamil

Buah Bergizi untuk Ibu Hamil

Masa-masa kehamilan akan terasa berbeda di setiap orang, apalagi di saat hamil muda. Wah, yakin sekali pasti ada sebagian dari para calon ibu yang harus berjuang demi menjaga kesehatannya dan janin. Sementara, mungkin ada juga sebagian dari para calon ibu yang lancar-lancar aja tanpa mengalami kendala yang spesifik. Tetapi, satu hal yang pastinya dirasakan oleh para calon ibu yaitu cinta.

Tips-tips buah bergizi untuk ibu hamil ini adalah bentuk dari rasa bangga dan apresiasi Sayurbox akan para calon ibu yang tangguh dan hebat.

Buah Bergizi untuk Ibu Hamil

Alpukat

alpukat untuk ibu hamilBuah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, bukan hanya karena rasanya yang menggugah selera tetapi juga karena kandungan di dalamnya sangatlah diperlukan bagi kesehatan sang ibu dan sang janin. Walau Alpukat mengandung lemak, lemak yang ada di dalam Alpukat itu lemak yang ‘baik’ dan sehat.

Vitamin B kompleks nya juga ternyata dapat mengurangi rasa mual dan Asam Folat yang dapat mendukung perkembangan otak janin. Selain itu, manfaat lain dari buah Alpukat adalah, obat kram bagi ibu hamil, meningkatkan penyerapan nutrisi bagi janin, mencegah peradangan pencernaan bagi sang Ibu dan mencegah anemia.

Pisang

Pisang SayurBox untuk Ibu HamilTak hanya bermanfaat untuk melengkapi program diet anda, buah Pisang juga ternyata dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan para ibu hamil. Bahagia dong pastinya kalau dapat mengkonsumsi buah favorit kita selama masa kehamilan. Salah satu keunggulan utama dari buah Pisang adalah kandungan seratnya yang dapat mengatasi sembelit pada ibu hamil.

Selain itu, Kalsium dari Pisang juga dapat membantu proses kontraksi otot pada sang janin. Kandungan Gluktosa, Fruktosa dan Sukrosa nya dapat memberi asupan gula alami bagi tubuh, serta meningkatkan energi untuk sang ibu hamil.

Strawberry

strawberry sayurboxWarna yang cerah dan cantik, serta rasa yang manis ternyata masih kalah dengan berbagai macam manfaatnya. Kandungan Zat Besi dan vitamin B nya dapat membantu para ibu hamil dalam hal, mencegah berat badan berlebih pada janin, menyehatkan jantung janin, mengatasi pembengkakan pada tangan dan kaki, serta menurunkan kadar kolesterol.

 

 

 

 

 

Mulai sekarang tidak perlu bingung lagi dalam memilih buah yang aman dan bergizi untuk anda dan perkembangan janin. Biasakan untuk mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya, maka dapat dipastikan kesehatan sang Ibu dan janin akan selalu terjaga.

Nah, tidak perlu repot keluar rumah lagi, buah dan sayuran bebas kimia ini bisa langsung didapatkan dengan klik www.sayurbox.com/shop dan tunggu pengiriman buah segarnya sampai ke pintu rumah anda langsung setelah panen.

Healthy Mommy, Healthy Baby 🙂

Related Articles

Agar Nutrisinya Terjaga, ini 5 Cara Mengolah Daging Sapi untuk MPASI

Daging sapi adalah salah satu sumber protein yang baik, termasuk untuk bayi. Selain itu, daging sapi juga mengandung zat besi dan vitamin...

Sebelum Memberikan Oatmeal untuk Bayi, Cari Tahu Dulu 7 Faktanya di Sini

Oatmeal adalah bahan makanan yang terbuat dari gandum yang memiliki kandungan serat tinggi dan sangat bermanfaat untuk tubuh. Kandungan...

7 Resep Tepung Organik untuk MPASI yang Sehat dan Enak

Pertumbuhan balita memang terasa begitu cepat, tapi sebagai orangtua kita tidak boleh terlena dengan tumbuh serta kembangnya. Setiap bulan...

Post Comment