Promo

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...

Kabar Baik! Pengguna Kartu Kredit Bank Mayapada Kecipratan Untung Diskon

Wajib disambut gembira buat Sayurfriends pengguna kartu kredit Bank Mayapada, nih. Ya! DISKON 10% maksimal Rp50.000 udah pasti diberikan...

Ambil Jatah Gratisan, Susu Hometown Fresh Milk Untukmu!

Wuih, kapan lagi sih belanja mendadak dapat gratisan susu. Kali ini ada yang spesial, belanja minimal Rp200.000 (tidak berlaku...

Diskon Latah, Ayam Nanas Murahnya Minta Ampun Dah!

Selamat tahun baru, Sayurfriends! Awal tahun 2022 enaknya emang belanja yang nyegerin. Salah satunya ayam nanas segar yang diskonnya...

Belanja di Sayurbox Bayar Pakai OVO, Dapet Gratisan!

Ini sih paling susah ditolak, apalagi belanja dapet gratisan. Terlebih lagi kalau Sayurfriends belanja di Sayurbox bayar pakai...

Hadiah Bejibun Menanti, Buat Sayurfriends Surabaya Yuk Ikut Challenge Super Easy Ini!

Hallo Sayurfriends! Tahun baru 2022 udah di depan mata nih. Enaknya emang seru-seruan bareng kerabat dekat. Kali ini, Sayurbox punya...