Berita & Promo

Dapatkan Item Cuma 1 Rupiah!

Ada kejutan menarik buat kamu! Sayurbox X GoPay mau #BagiBahagia buat kamu nih. Kamu bisa membeli beberapa SKU dengan harga mulai Rp. 1 aja...

9 Manfaat Minyak Kelapa untuk Ibu Hamil yang Wajib Kamu Tahu

Minyak kelapa adalah salah satu produk yang memiliki banyak manfaat. Termasuk untuk ibu hamil, saat hamil ibu disarankan memperbanyak...

Beberapa Daerah Yang Tidak Dapat Dilakukan Pengiriman

Hai Sayurfriends, Beberapa daerah di Jakarta tidak dapat dilakukan pengiriman oleh Sayurbox dikarenakan cuaca hujan dan banjir di...

10% dari Kartu Kredit BNI datang lagi!

Belanja kebutuhan  buah & sayur segar di Sayurbox dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan Kartu Kredit BNI. Rayakan Imlek...

Manja di Tanggal Tua! Belanja Di Sayurbox Pakai GoPay Cashback 40%

Belanja kebutuhan  buah & sayur segar di Sayurbox dan dapatkan Cashback 40%. Support petani kita dan cintai produk pangan lokal...

Sehat se-Geng cuma 150.000!

#mulaitahunini sehat jangan sendiri-sendiri aja, kalau bisa dibagi-bagi coba deh sehat se-geng! Sehat bareng temen-temen se-geng kamu...

Bantu Saudara Kita Korban Banjir Lewat #SayurboxPeduli

Sayurbox turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Jakarta maupun daerah lainnya yang terdampak musibah banjir. Sayurbox...

#BagiBahagia Dengan Peduli Lingkungan

Tau kan kalau penggunaan plastik di dunia sudah jadi isu yang cukup serius beberapa bulan belakangan ini? Dimulai dengan berita...