News dan PR

Belanja Makin Hemat Pakai Diskon OVO!

Asyik nih ada diskon lagi dari OVO, Sayurfriends! Mau belanja apa pun yang bayarnya pakai OVO, kamu bisa dapat diskon Rp10.000!...

Shopping Pakai ShopeePay Dapat Cashback!

Anak Shopee mana suaranya! Ada yang asyik nih buat Sayurfriends penggemar belanja pakai ShopeePay! Apa tuh.. apa tuh? Ini...

Sayurprize Bikin Kamu Menang Banyak! #NyobainCurhatBerhadiah

KEJUTAAAN! Sayurbox bakalan bagi-bagi hadiah menarik sepanjang akhir tahun dengan total jutaan rupiah di Sayurprize...

Nonton Piala Dunia Seru Bareng Celebration Box by Sayurbox & COCA-COLA!

Sayurfriend! Kamu udah siap menyambut keseruan Piala Dunia? Nonton Piala Dunia gak akan seru kalo gak ada minuman dan cemilan yang...

Unboxing #OatsideTheBox by Sayurbox Berhadiah Total Jutaan!

Sayurfrieeeends, yuk ikutan challenge unboxing paket menu #OatsideTheBox by Sayurbox! Kamu tinggal pilih salah satu dari 6 paket...

Belanjaan Gak Sesuai? Refund Aja!

Sayurfriend, kamu pernah gak sih ngerasa gini pas belanjaanmu sampai? Hmm... kok belum mateng ya?  Duh, kok belanjaan gue gak...

Yaay, Sekarang Ada Es Krim di Sayurkilat!

Harga Promo Spesial 1 - 7 November 2022 Sayurfriends, asyik niih ada tambahan item baru di Sayurkilat! Apa tuuh? Es Krim! Sayurbox...

Yay, Ada Bonus Gajian dari Gopay!

Udah gajian, trus dapat bonus dari Gopay? Seneng banget! Ada cashback saldo Gopay Rp25.000 nih, Sayurfriends untuk minimum pembelanjaan...

Nyobain Masak Hari Ini Pakai RASA pilihanmu & Menangin Hadiahnya!

#NyobainMasakHariIni Bisa Nyobain Nginep di Hotel Bintang 5 Besok! Adudu, kapan lagi nih hobi masak-masak bisa membuahkan kesempatan...

Ikutan yuk OOTD Challenge OatsideTheBox Seru!

  Sayurfriends, siapa yang kangen vitamin-sea?? Yuk, ikutan OOTD Challenge #OatsidetheBox by Sayurbox dan menangin hadiah...