Tips dan Rekomendasi

11 Rekomendasi Obat Asam Urat Alami, Bantu Redakan Rasa Nyeri

Asam urat merupakan tipe artritis kompleks yang ditandai dengan rasa nyeri dan juga pembengkakan pada sendi. Ada berbagai penyebab asam...

17 Makanan Sehat untuk Ginjal, Yuk Sayangi Ginjal Mulai dari Sekarang!

Ginjal merupakan organ tubuh yang punya segudang fungsi bagi tubuh. Mulai dari menyaring racun, menyeimbangkan cairan tubuh, hingga...

11 Jenis Teh yang Banyak Dikonsumsi di Dunia, Ada Teh Hitam hingga Putih

Teh merupakan salah satu jenis minuman yang banyak dikonsumsi oleh orang-orang di seluruh dunia. Jika di Indonesia bisa dibilang sebagai...

10 Cara Membersihkan Panci Gosong Paling Ampuh, Wajib Coba!

Pernah gak masak terus gosong? Nah, ini nih masalah ibu-ibu yang paling sering terjadi. Biasanya kejadian seperti ini terjadi karena masak...

12 Jenis-Jenis Beras dari Berbagai Negara, Warnanya Beraneka Rupa, Loh!

Sebagai salah satu makanan pokok orang-orang di seluruh dunia, gak heran kalau ada banyak jenis beras yang berbeda dari berbagai negara....

Kenali 12 Ciri-Ciri Daging Ayam Segar Sebelum Beli, Jangan Sampai Salah Pilih

Sebelum Sayurfriends membeli daging ayam, sangat direkomendasikan untuk memilihnya dengan cermat terlebih dahulu. Pasalnya, gak sedikit...

Menu Yang Tidak Boleh Dipanaskan Berulang – ulang, Simak Yuk!

Sayurfriends tahu nggak? Ternyata menu-menu yang biasa kita konsumsi di rumah tidak boleh dipanaskan berulang-ulang loh! Intip foto di...

9 Ragam Jenis Daging Steak, Mana Nih yang Rasanya Paling Enak?

Hobi makan steak? Nah, kalau Sayurfriends suka makan steak berarti wajib tahu kalau daging yang digunakan berbeda-beda jenisnya. Jadi kalau...

8 Cara Merawat Organ Intim Wanita, Biar Tetap Bersih dan Terjaga Kesehatannya

Sebagai seorang wanita, sudah barang tentu kebersihan organ intim menjadi salah satu hal yang harus Sayurfriends kedepankan. Jika organ...

8 Rekomendasi Minyak Goreng Terbaik, Jernih dan Gak Bikin Seret Tenggorokan

Minyak goreng sudah pasti merupakan salah satu bahan yang wajib banget ada di dapur. Umumnya, masyarakat menggunakan minyak goreng yang...