Tips & Trick

Kado Valentine Anti-Mainstream!

Yang udah kelabakan nyari kado hari kasih sayang siapa nih? Memang sih tradisi yang cukup menguras tenaga, energi, waktu, dan biaya adalah...

Ide Resep Buat Valentine – Masak Gampang!

Mau tau ngga cara gampang, ngga terlupakan dan pastinya bikin senang orang terkasih di hari Valentine? Ah, ngasih bunga udah mainstream....

Ternyata Bertanam Organik Dapat Mencegah Global Warming!

Tau kan ya kalau metode menanam sayur dan buah itu ada yang Konvensional, Hidroponik sampai Organik. Tapi banyak ngga yang tau kalau metode...

Kenapa Buah Naga di Banyuwangi dibuang ke Sungai.

Tau ngga insiden viral video seorang lelaki yang membuang keranjang penuh berisi buah naga ke sungai? Viralnya video tersebut menuai banyak...

Cara Bertanam Sendiri di Rumah

Siapa yang udah mulai belajar bertanam sayur dan buah di rumah sendiri? Yang pengen ngerasain ngerawat tanaman sampai berbuah? Ternyata...

Perbedaan Terong Belanda dan Terong Ungu

Pasti ada yang pernah nemu Terong Belanda kan? Di Indonesia memang beberapa tempat ngejus maupun restoran sudah mulai ada menu jus terong...

Tempe Yang Diolah Menggunakan Air Embun

Selama ini taunya Indonesia ada 2 jenis tempe kan, Tempe Mendoan dan tempe biasanya. Walaupun cara buat yang sama dan hasil yang berbeda....

Siap-Siap Musim Buah 2019!

Sebentar lagi 2019 nihh, udah cek kalender musim buah 2019 belum? Biar bisa siap-siap sebelum panen 2019 apa aja yang harus dicari. Musim...