Weekly Meal Plan

Menu ala Cafe Hits Minggu – Classic English Breakfast yang Kekinian

Bosan makan menu sarapan itu-itu saja? Coba buat classic English breakfast untuk menu sarapan yang lebih menyenangkan. Seusai dengan...

Menu ala Cafe Hits Sabtu – Resep Avocado Toast with Egg

Apakah Sayurfriends adalah tim tidak bisa makan nasi saat sarapan? Tenang, selain nasi ternyata ada banyak pilihan menu lain yang bisa...

Menu ala Cafe Hits Jum’at – Resep Pasta Aglio Olio Simple

Pasta bisa jadi pilihan menu andalan di rumah saat bosan makan nasi dan menu yang itu-itu saja. Salah satu menu pasta yang wajib dicoba...

Menu ala Cafe Hits Kamis – French Toast Simpel untuk Sarapan

French toast merupakan menu sarapan populer di kalangan para bule Eropa. Kombinasi roti tawar yang dipanggang dengan aneka rempah dan...

Menu ala Cafe Hits Rabu – Resep Chicken Popcorn Enak

Chicken popcorn merupakan salah satu menu hits ala kafe yang jadi favorit banyak tamu, khususnya para anak muda. Menu ini emang wajar...

Menu ala Cafe Hits Selasa – Resep Simpel Blueberry Pancakes

Saat lagi berhemat, keinginan untuk makan-makan di kafe atau resto memang perlu dikurangi. Namun, itu bukan hambatan bagi Sayurfriends...

Menu ala Cafe Hits Senin – Eggs Benedict, Brunch Favorit Orang Amerika

Menu sarapan yang itu-itu aja emang bisa bikin bosan. Makanya, yuk sesekali diganti dengan menu sarapan yang lain dari biasanya, seperti...

Menu Diet Minggu – Sandwich Roti Gandum, Salad Caesar, Smoothies Ubi

Mayoritas orang di hari minggu akan menikmati makan dan minum sesuka hati. Bahkan bagi orang-orang yang sedang menjalani program diet,...

Menu Diet Sabtu – Oatmeal, Kukus Tempe Jagung, Alpukat Kerok

Program diet bisa berhasil jika dimulai dengan niat yang kuat dan diikuti konsistensi. Perencanaan menu sarapan, makan siang, dan makan...

Menu Diet Jum’at – Smoothies Bowl, Salad Tempe, Oatmeal Buah Naga dan Madu

Siapa bilang diet itu menyiksa? Asalkan Sayurfriends bisa menyiasati menu makanan yang dikonsumsi, program diet dijamin gak bakal...