Written by at January 03, 2022
Promo

Diskon Latah, Ayam Nanas Murahnya Minta Ampun Dah!

Selamat tahun baru, Sayurfriends!

Awal tahun 2022 enaknya emang belanja yang nyegerin.

Salah satunya ayam nanas segar yang diskonnya latah.

Sayurfriends bisa bawa pulang ayam nanas seharga Rp7.900/500gram.

Psst, belanja minimal Rp50.000 gratis ongkir juga, lho.

Promo berlaku untuk pembelian 1 kali setiap pengguna perharinya.

Syarat & ketentuan:

  1. Sayurbox berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya
  2. Sayurbox berhak menahan/membatalkan/membatasi promo baik secara sementara ataupun permanen kepada pengguna sewaktu2 termasuk jika ditemukannya tindakan penyalahgunaan, kecurangan atau aktivitas pada akun pengguna yang mencurigakan.
  3. Syarat dan ketentuan berubah sewaktu-waktu

Persediaan TERBATAS setiap harinya ya.

Kalau kamu kehabisan, bisa coba lagi esok hari Sayurfriends!

Related Articles

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...