Written by at September 13, 2016
Baby Food

Dua Trik Cepat Membuat Camilan Wortel

Pingin ngunyah tapi lagi diet? No problem. Sayurbox punya dua trik bikin camilan wortel enak nih. Selain camilan tentunya resep cepat ini juga enak sebagai appetizer atau pelengkap makan siang anak 🙂

Spicy Carrot Salad

  1. Masukkan parutan (atau potongan) wortel dan cacahan bawang putih kedalam air secukupnya, panaskan dalam microwave hingga renyah/lembut.
  2. Keluarkan airnya, peras air lemon, masukkan olive oil, garam, red pepper flakes, dan parsley.
Camilan Wortel
Baby Carrots: Olive Oil, Salt, Pepper.

Baby Carrot Sticks

  • Rebus baby carrots hingga tingkat kelembutan sesuai selera.
  • Letakan baby carrots pada wadah, untuk diaburkan olive oil, garam, dan lada hitam.

 

But wait, 

Trik sebenarnya adalah pada kesegaran wortel itu sendiri. Jika wortelnya segar dan bebas bahan kimia, pengalaman ngemil Anda tentunya lebih menyenangkan. Jika belum pernah mencobanya, bayangkan saja perbedaan makan biskuit yang bungkusnya sudah dibuka kemarin dan biskuit fresh yang baru saja Anda beli.

Dengan wortel segar Anda bisa rasakan nikmatnya crunch crunch sehat sekaligus tenang karena tau yang sedang Anda makan itu tidak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh 🙂 Menyenangkan kan?

Cobain deh, beli wortelnya di www.sayurbox.com biar Anda bisa rasain segarnya wortel yang baru dipanen.

Bagi-bagi ke kami yaa kalau ada tips wortel lainnya :*

Related Articles

Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mengonsumsi Jamur Enoki

Hai Sayurfriends, Rabu, 24 Juni 2020 kepala Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan meginformasikan bahwa telah memusnahkan...

Yuk, Cari Tahu 7 Manfaat Jeruk Baby untuk Si Kecil

Buah yang identik dengan warna oranye ini, memang sangat digemari berbagai kalangan. Selain rasanya yang bikin ketagihan, buah jeruk juga...

Cobain Yuk, 8 Cara Membuat Onion Ring yang Renyah dan Gurih

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini, pasti rasanya kangen sekali dengan camilan dan juga makanan cepat saji. Salah satu...

Post Comment