Written by at October 16, 2018
Others

Fakta Seputar Makanan Kita Sehari-hari

Hi, sayurfriend!

Ada beberapa fakta seputar makanan kita sehari-hari yang kita konsumsi loh. Karena hari ini adalah World Food Day, jangan lupa makan sepuasnya tapi tetap yang sehat-sehat dan jangan berlebihan yaa!

  • Apel bisa mengapung di air karena mengandung air sebanyak 25% didalamnya loh!
Floating Apples
via Greg Mort
  • Ternyata lemon mengandung gula yang lebih tinggi dibanding Strawberry.
  • Almond ternyata keluarga buah peach.
  • Telur yang busuk bisa diliat kalau dia mengapung di air.
  • Wortel paling populer awalnya berwarna ungu.
Purple Carrot
via Insider
  • Abad ke-18 orang eropa mengira tomat beracun.
  • Coklat pernah digunakan sebagai mata uang oleh orang Mayan dan Aztec loh.
  • Namanya “Pound Cake” karena tiap bahannya sebanyak 1 pound.

Kira-kira ada fakta menarik apa lagi seputar makanan yang kamu tau?

Selamat merayakan hari pangan sedunia! Jangan lupa belanja kebutuhan sayur dan buah karena ada yang dibawah 10ribu, ada yang lagi promo dan ada yang baru-baru loh.

Related Articles

Tips Berbelanja Sayur & Buah Online

Siapa disini yang merupakan geng kalau belanja maunya serba praktis dan kalau bisa online aja? Yuk bikin grup kita biar bisa berbagi...

5 Bahan Natural Untuk Melembabkan Kulit Wanita

Hai para perempuan yang merawat kulit saja kadang suka kebingungan. Kalau pakai A takut bikin jerawatan, kalau ngga pakai B jadinya kulit...

Aturan Dalam Melakukan Diet

Diet bukan sembarang Diet dan bukan asal Diet. Melakukan diet bukan hanya tentang sedikit makan dan sering berolahraga. Diet berarti...

Post Comment