Written by at December 30, 2021
Promo

Hadiah Bejibun Menanti, Buat Sayurfriends Surabaya Yuk Ikut Challenge Super Easy Ini!

Hallo Sayurfriends! Tahun baru 2022 udah di depan mata nih.

Enaknya emang seru-seruan bareng kerabat dekat. Kali ini, Sayurbox punya challenge buat merayakan #HangatnyaKebersamaan di akhir tahun.

Challenge Kreasi Serba-Serbi Natal ini bisa diikuti oleh Sayurfriends di Surabaya dan Sidoarjo, ya!

Kalian cukup membuat kreasi makanan yang bahan-bahannya dibeli dari Sayurbox menjadi bentuk ornamen atau aksesoris Natal.

Psst, challenge ini diperpanjang sampai tanggal 9 Januari 2022, lho.

Kami kasih bocoran deh, hadiah menarik yang bakal kalian dapatkan jika menang challenge.

Juara 1 – Kulkas LG 2 pintu

Juara 2 – Smart TV Samsung

Juara 3 – Mesin Cuci Top Load

Syarat dan Ketentuan:

  1. Khusus Sayurfriends Surabaya dan Sidoarjo
  2. Follow instagram @sayurboxsurabaya dan like postingan challenge
  3. Kreasikan bahan makanan dari Sayurbox menjadi bentuk ornamen atau aksesoris Natal
  4. Upload hasil kreasi dan tag @sayurboxsurabaya dengan hastag #KreasiNatalSbox. Jangan lupa tunjukkan kardus Sayurboxmu, ya
  5. Pastikan instagram tidak diprivate
  6. Ajak teman kalian untuk likes dan comment di postingan kalian sebanyak-banyaknya
  7. Komen “done” di postingan challenge @sayurboxsurabaya jika sudah menyelesaikan semua tahap di atas.

Langsung meluncur ke sini untuk lebih lengkapnya

Related Articles

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...