Written by at December 13, 2017
InspirasiMitra Petani

Hundred Seeds

Hundred Seeds didirikan tahun 2012 oleh Julien Borello seorang ekspatriat dari Perancis, yang tiba di Bali beberapa tahun sebelumnya untuk menetap. Julien langsung terpesona pada keindahan pulau Bali, dan juga pada ketenangan dan keaslian budaya Bali dan masyarakatnya.

Hasratnya akan makanan berkualitas membawanya ke pedalaman hutan Klungkung, dimana ia bertemu dengan petani yang mengabdikan metode pertanian tradisional seperti memanjat pohon kelapa untuk mengumpulkan nektar kelapa, atau memanen garam laut langsung dari pantai.

Tak perlu dikatakan bahwa produk ini sangat murni dan bebas dari pestisida atau bahan kimia apapun. Rasa mereka luar biasa dan Julien menyadari bahwa mereka adalah bahan yang sempurna untuk membuat hidangan sarapan favoritnya yang juga dikenal sebagai … Granola!

Setelah memanggang beberapa bungkus untuknya dan teman – temannya, melalui pembicaraan dari mulut ke mulut dengan cepat membawa granola-nya ke perhatian para koki terkenal dari hotel bintang lima di pulau Bali. Saat itulah Hundred Seeds dan Granola Creations terlahir.

Hingga saat ini, bahan baku yang sama dipanggang setiap hari dengan sempurna di pabriknya dan kemudian dikirim ke toko, restoran, dan hotel di Bali atau pulau – pulau terdekatnya.

Sejak hari awal, komitmen Hundred Seeds tetap sama yaitu untuk menggunakan bahan makanan murni dan bebas kimia, untuk memastikan produk berkualitas kelas dunia.

Komitmen kedua Hundred Seeds adalah untuk mendukung petani lokal di daerah pedesaan di Bali dan mempertahankan metode pertanian tradisional mereka agar tetap hidup.

Dan yang terakhir namun tidak kalah penting, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pekerja pabrik kami diperlakukan dengan baik dan standar kebersihan internasional terpenuhi selama proses produksi kami.


 

Related Articles

Mie Goreng Indomie VS Lemonilo, Kamu Tim Mana?

Hai Sayurfriends! Kamu pasti sudah pernah nyobain Indomie goreng deh. Kelezatannya yang melegenda bikin Indomie goreng jadi mie instan...

Ikut Kontes Foto Bekal, Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Si kecil kembali masuk sekolah, saatnya Sayurfriends kembali berkreasi! Pasti udah kangen banget kan pagi-pagi nyusun ini itu dalam...

7 Ide Isian Parcel Buah untuk Hantaran dengan Bujet Terbatas

Memberikan parcel isi buah sebagai hantaran di momen natal dan tahun baru adalah sebuah ide yang sangat tepat. Dibandingkan camilan dan...