Written by at March 02, 2021
Baby Food

Isi Survey dan Dapatkan Total Hadiah Sampai Rp1.500.000!

Sayurfriends, mau dapet hadiah total Rp1.500.000 cuma dengan rebahan? Gampang banget loh caranya, kamu hanya perlu membantu isi survey bisa langsung mendapatkan total hadiah sampai Rp1.500.000 loh!
Beikut hal-hal yang wajib kamu perhatikan ya:
  • Cek notifikasi dari Sayrbox atau check email dengan dengan subjek :partying_face::partying_face: Dapat Voucher Belanja Total 1,5jt  :partying_face::partying_face:
  • Isi surveynya  (gak sampai 5 menit kok!)
  • Kalau kamu bingung, bisa langsung hubungi CS Sayurbox ya
  • Tinggal tunggu pengumuman hadiahnya untuk 100 orang beruntung di tanggal 12 Maret 2021 deh!

 

Mudah banget, kan? Gak sampai 5 menit, bisa sambil rebahan, tapi dapat hadiah total Rp1.500.000!

Related Articles

5 Resep Camilan dan Minuman dari Apel untuk Buka Puasa

Apel adalah pilihan buah yang tak hanya enak dimakan langsung tapi juga bisa diolah menjadi berbagai bentuk kreasi makanan dan minuman. Di...

5 Resep Indomie Terenak, Bikin Ketagihan!

Kelezatan Indomie merupakan hal yang tak terbantahkan lagi. Mau dimasak dengan cara biasa atau dikreasikan sesuai dengan keinginan, tetap...

Kenalan Sama Babylicious Yuk Moms! Nutrisi Alami untuk Si Kecil Bergizi

Lagi sibuk ya, Moms? Pasti sering kepikiran tumbuh kembang Si Kecil. Engga perlu khawatir, sekarang banyak cara untuk tetap bisa...