Written by at November 09, 2016
BabyBaby Food

Jeruk Baby untuk Sang Buah Hati

Jeruk Baby Untuk Sang Buah Hati

Buah yang identik dengan warna oranye ini, memang sangat digemari berbagai kalangan. Selain rasanya yang bikin ketagihan, buah Jeruk juga mudah untuk didapatkan. Nah, dikesempatan kali ini, Sayurbox ingin membahas mengenai Jeruk yang khas dan istimewa, yaitu Jeruk Baby. Dinamakan Jeruk Baby, karena manfaat dan rasanya yang manis, sangat cocok untuk diberikan kepada sang buah hati. Apalagi bila para Ibu, berniat memulai mengenalkan buah-buahan kepada anak anda, Jeruk Baby ini adalah pilihan yang tepat. Mengapa Sayurbox menganjurkan buah hati anda untuk mengkonsumsi Jeruk Baby?

Manfaat Jeruk Baby

Vitamin C

Kandungan vitamin C di dalam Jeruk Baby, berperan penting sebagai antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh sang anak. Dengan adanya daya imun yang kuat, tubuh akan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti, flu dan infeksi. Vitamin C juga dapat menjaga kandungan DNA di dalam tubuh dan sel-sel kulit agar tetap cerah serta sehat. 

Fitonutrient

Kandungan Fitonutrient di dalam Jeruk Baby, sangatlah bermanfaat untuk membantu menenangkan otot dan syaraf. Seiiring dengan pertumbuhan sang buah hati, tentunya kita ingin memastikan bahwa sel-sel di dalam otot dan syaraf mereka berkembang dengan baik dan sehat bukan? Hal tersebut sangatlah penting, terutama untuk mendukung berbagai macam aktifitas yang mereka lakukan. 

Gula Fruktosa

Beberapa orang mengatakan bahwa rasa manis di dalam Jeruk dapat menyebabkan Diabetes. Hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Karena rasa manis yang dihasilkan oleh buah Jeruk, terutama Jeruk Baby, murni dihasilkan oleh Gula Fruktosa. Apakah itu Gula Fruktosa? Gula Fruktosa adalah suatu unsur yang justru menjaga kadar gula dalam darah agar tetap normal. Oleh sebab itu, selain bagus untuk sang buah hati, Jeruk Baby juga dapat dinyatakan aman untuk dikonsumsi bagi penderita Diabetes. 

Vitamin B6 & Magnesium

Proses produksi Hemoglobin yang ikut serta dalam pertumbuhan sang anak, ternyata dibantu oleh adanya Vitamin B6 di dalam tubuh. Selain itu, kandungan Magnesium juga sangat penting dalam menjaga tekanan darah agar tetap normal. 

Mungkin ada kalanya buah hati anda sensitif terhadap rasa asam pada Jeruk. Tetapi, bukan berarti dia tidak dapat mengkonsumsinya, namun ini pertanda bahwa sistem pencernaanya belum siap. Anda dapat menunggu beberapa waktu, untuk memberikan Jeruk lagi kepada sang buah hati. Maka dari itu, Sayurbox sangat merekomendasikan anda untuk memberikan Jeruk Baby, karena rasanya yang manis serta teksturnya yang lembut. 

Sayurbox juga menyediakan Jeruk Baby atau Java Orange langsung dari Kebun Pak Arief di Malang. Rasanya yang manis dan menyegarkan sungguh bikin ketagihan. Java Orange ini dapat dikonsumsi langsung atau di peras untuk dijadikan jus Jeruk. Marilah kita mulai memperkenalkan buah-buahan kepada sang buah hati 🙂

Related Articles

Belanja di Sayurbox dan Dapatkan Diskon 10% Menggunakan Kartu BNI

Belanja kebutuhan  buah & sayur segar di Sayurbox dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan Kartu Kredit BNI. Support petani...

3 Cara Menjaga Energi tetap Fit di Kantor

Kalau sudah ketemu senin rasanya malas beraktifitas, biasanya kalau malas beraktifitas mood seharian di tempat kerja jadi terganggu, malah...

4 Tips Membuat Salad Sayur Untuk Diet Yang Enak!

Siapa yang engga suka makan salad? Terutama salad sayur! Yang isinya dedaunan dan udah engga tempting duluan. Salad memang makan sehat,...

Post Comment