Written by at February 11, 2019
Tips & Trik

Kado Valentine Anti-Mainstream!

Yang udah kelabakan nyari kado hari kasih sayang siapa nih? Memang sih tradisi yang cukup menguras tenaga, energi, waktu, dan biaya adalah saat hari Valentine. Tukar kado udah jadi kewajiban buat beberapa orang. 2019 harus step your game up dong, masa masih kaya tahun kemaren ngasihnya bunga lagi coklat lagi.

ide kado valentine anti-mainstream
Source : Pexels

Ini ada beberapa Ide Kado Valentine Anti-Mainstream untuk pacar, mama, papa, temen atau adik & kakak.

Masakin Aja!

ide kado valentine anti-mainstream
Source : Pexels

Last minute idea adalah masakin aja. Kasih kado ke mama dengan masakin sarapan kesukaan mama, ngasih kado ke adik dengan bikin cemilan favoritnya, ngasih kado ke pacar dengan kasih bingkisan hasil masakan kamu sendiri selain bikin impress pacar ternyata calon mertua juga jadi kena imbas impressnya loh. Bisa cek disini nih mau masak apa nanti.

Bantuin Kerjaannya!

Kalau biasanya Mama yang nyuci piring atau setrika sekarang gantian kamu kerjain kerjaan mama. Kalo biasanya kakak yang ngerapihin kamar kamu, sekarang kamu bangun tidur rapihin sendiri kamarnya. Kalo biasanya pacar yang selalu telfon duluan, sekarang gantian telfon duluan. Atau kalo biasanya pacar yang bawain bingkisan ke rumah, sekarang gantian bawain bingkisan ke rumah pacar. Mudah kaaan?

Simple Act in the Morning!

Bangun tidur langsung bantuin mama di dapur, atau bangun tidur langsung nyapu rumah beres-beres atau bangun tidur langsung kasih cium pipi buat mama. Sederhana tapi bermakna, engga harus yang berat-berat kok. Gimana tertarik mencoba?

Kasih Bingkisan Sehat!

ide kado valentine anti-mainstream

Coklat kan kurang sehat, apalagi permen. Katanya 2019 mau hidup sehat, harus dibantu dengan ngasih kado valentine Anti-Mainstream berupa buah-buahan dooong. Banyak buah yang melambangkan kasih sayang tapi tetep enak dinikmati seperti Strawberry, Delima, Buah Naga atau aneka Berry. Pastiii orang terkasihnya seneng, karena dapetnya yang unik, enak dan sehat.

Kasih kado valentine jaman sekarang ngga harus yang tradisional sekelas bunga sama coklat, yang sederhana seperti kasih senyum di setiap pesan yang dikirim juga akan jadi bermakna banget.

Sayurbox ngasih kamu rekomendasi kado valentine Anti-Mainstream biar kamu beda dari yang lain dan diinget terus kadonya.

Jangan lupa dicobain ya!

Related Articles

Ini 9 Cara Menggunakan Olive Oil untuk Wajah dan Rambut yang Wajib Kamu Coba

Olive oil atau minyak zaitun merupakan minyak hasil ekstrak buah zaitun yang banyak tumbuh di daerah Mediterania. Olive oil memiliki banyak...

Selain untuk Memasak, Ini 11 Kegunaan Tepung Maizena yang Bisa Kamu Coba

Tepung maizena terbuat dari bahan dasar sari pati jagung. Jagung digiling hingga menjadi tepung lalu sari patinya diambil. Sari pati jagung...

Praktis! Ini 4 Cara Membuat Toner Cuka Apel Sesuai Jenis Kulit

Toner merupakan salah satu tahapan dalam perawatan wajah. Tahukah kamu bahwa cuka apel juga bisa digunakan sebagai toner? Seperti fungsi...

Post Comment