Written by at July 18, 2021
Promo

Kami Sudah Selesai Vaksin, Sayurbox Siap Antar Pesanan ke Alamatmu Lagi Nih!

Pandemi Covid-19 memang enggak bisa dipandang sebelah mata. Setidaknya dari Maret tahun 2019 yang lalu kita berjuang bersama melewati naik-turunnya keadaan yang sulit diprediksi.

Imbauan di rumah saja kini menjadi hal yang harus dibiasakan guna mencegah risiko paparan Covid-19. Semenjak itulah, Sayurbox semakin semangat untuk mencoba menjadi teman terbaik untuk Sayurfriends.

Mulai dari membantu menyediakan kebutuhan esensial seperti bumbu dapur, sayuran, buah, dan masih banyak lagi.

Sampai akhirnya, pada 16-17 Juli 2021 lalu kami memberhentikan sementara pengiriman pesananmu karena tim Sayurbox melakukan vaksinasi dan sterilisasi gudang di Jakarta dan Surabaya.

Langkah protokol kesehatan tersebut tentu untuk menjamin keamanan tim lapangan Sayurbox sehingga bisa mempersiapkan pesananmu dalam kondisi higienis dan segar.

Nah, kabar gembiranya adalah kami sudah selesai vaksin dan sterilisasi gudang sehingga pengiriman pesanan sudah kembali normal di seluruh kota, Jakarta, Surabaya, maupun Bali.

Dengan begitu, Sayurfriends yang mulai kangen belanja kebutuhan sehari-hari bisa kembali meluncur borong ini-itu di aplikasi Sayurbox, lho.

Related Articles

Gebyar Gajian, Belanja Bulanan Gaji Aman!

Sayurbox tahu banget kalau kulkas kalian mulai kosong. Habis gajian, saatnya nyetok yang esensial. Belanja bulanan sekarang lebih mudah...

Sayurmerch Edisi Kedua Hadir Lagi dengan Desain Merchandise yang Lebih Gemas, Koleksi Yuk!

Sebelumnya Sayurfriends udah kenalan dengan ikon Sayurbox Otel & Mel yang hadir dalam bentuk merchandise, ya? Ya! Kali ini...

Arek Suruboyo! Saatnya Nikmatin yang Manis-manis dan Gratis

Lagi-lagi ada bonusan tak terkira buat Sayurfriends pengguna Sayurtunai. Kali ini belanja minimal Rp100.000 bisa bawa pulang yang...