Written by at December 10, 2018
Inspirasi Terkini

Kemudahan Belanja dengan Sayurbox

Welcome to Sayurbox!

Sayurbox adalah platform online yang memudahkan kamu berbelanja buah dan sayuran segar langsung dari petani lokal. Yup! Langsung dan dari petani lokal. Sayurbox menerapkan konsep Farm-to-Table, dengan mempermudah pengiriman dari petani lokal langsung ke depan pintu rumah kamu dengan harga yang affordable dan bersahabat bagi para petani. Konsep ini juga membuat buah dan sayuran yang dikirim segar. Sayur dan buah yang ada di Sayurbox adalah hasil panen petani lokal loh.

kemudahan belanja

Belanja jaman now adalah engga perlu capek dan ribet, apalagi sama sayurbox. Kemudahan belanja di pasar sekarang tersedia di Sayurbox. Dengan mengakses aplikasi atau website Sayurbox aja udah bisa dapet semua kebutuhan dapur mulai dari sayur, buah, bumbu dapur sampai ikan dan daging. Sayurbox mau biar kamu engga usah capek-capek ke pasar, kita menawarkan #hargakebon dan kemudahan berbelanja. Ngapain sih ribet kalau bisa yang mudah aja kan?

Belanja melalui www.sayurbox.com ada sayur dan buah dari petani lokal. Kenapa harus dari petani lokal?

Tau ngga kalau sebagian besar petani lokal kita kesulitan bersaing dengan pasar impor, padahal kualitas yang ditawarkan lebih baik dan hasil panen yang dirawat dengan baik. Apalagi sering banget kan belanja di pasar tapi harganya selangit? Percaya ngga harga dari petani lokal engga semahal itu loh. Sayurbox membantu menjangkau petani lokal untuk dapat menjual hasil panen mereka ke kalian, jadi yang kalian beli di Sayurbox setiap hari adalah hasil panen petani lokal dari lembang, sidoarjo dan lain sebagainya. Dengan kamu berbelanja di Sayurbox, kamu juga turut membantu petani lokal kita loh.

Kalau belum kenal berarti belum sayang katanya, kenalan dulu sama Sayurbox. Ada buah dan sayur organik, hidroponik, bebas pestisida sampai yang konvensional. Harganya bersaing dan banyak promonya, kalau udah belanja hati-hati ketagihan loh.

More info about Sayurbox :

Website

Instagram

Youtube 

Facebook

Related Articles

Berbagai Macam Metode Diet & Manfaatnya

Udah kenal berbagai macam diet belum? Atau udah pernah menjalani berbagai macam diet dan belum menemukan hasil yang tepat? Ada berbagai...

Fenomena Celery Stick Juice

Beberapa bulan belakangan ini ada fenomena terbaru yaitu Celery Stick Juice yang sangat populer di Luar Negri sampai di Indonesia. Beberapa...

Kado Valentine Anti-Mainstream!

Yang udah kelabakan nyari kado hari kasih sayang siapa nih? Memang sih tradisi yang cukup menguras tenaga, energi, waktu, dan biaya adalah...

Post Comment