Written by at September 13, 2022
News dan PRPromo

11 Keuntungan Belanja di Sayurbox

Halo Sayurfriends! Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget keuntungan belanja di Sayurbox yang bisa kamu dapatkan. 

Tanpa harus keluar rumah, dari kantor atau masih di jalan, kamu bisa pesan apa pun kebutuhanmu lewat Sayurbox. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, seperti sayur, buah, daging, susu, ikan, kudapan ringan, hingga berbagai produk makanan dan minuman sehat lainnya.

Nggak hanya itu, saat ini Sayurbox juga menyediakan kebutuhan untuk menjaga kebersihan tubuh hingga skincare. Lengkap, banget, kan?

Makanya, biar hari-harimu makin mudah, dan tidak terganggu oleh kebutuhan harian, mingguan, atau bulanan yang mendesak, Sayurbox sangat bisa diandalkan.

BACA JUGA: DOUBLE DISKON BUAT KAMU

Biar kamu makin yakin, yuk, cek 11 keuntungan belanja di Sayurbox berikut ini.

 

1. Sayurkilat

Sayurkilat 1 jam sampai

Untuk kamu yang tiba-tiba punya kebutuhan mendesak, misalnya harus masak mendadak untuk tamu spesial yang mau datang ke rumah?

Tenang, lewat Sayurkilat, kamu bisa pesan apa pun bahan masakan yang kamu butuhkan. Produknya juga semakin lengkap! Belanjaanmu akan dikirim dalam 60 menit untuk area Jakarta dan 2 jam untuk area Bali.

 

2. Sayurtunai

Kamu baru pertama kali coba mau belanja di Sayurbox? Mau rasain “pengalaman” baru belanja sayur, daging, atau kebutuhan lainnya tapi takut ketipu sama kualitasnya?

Sayurbox no tipu-tipu! Kamu bisa pilih order lewat Sayurtunai yang bayarnya cash on delivery alias COD. Buka paketnya, cek barangnya, baru bayar di tempat. Mantap, kan?

 

3. Sayurpoin

Setiap belanja di Sayurbox, otomatis kamu bakal dapetin poin. Nah, kalo poin tersebut kamu kumpulin, nantinya bisa ditukerin jadi berbagai voucher.

Voucher yang ditukarkan tersebut bisa bikin kamu lebih hemat buat belanja selanjutnya lagi. Kamu belanja, dapet poin lagi, tuker poin dapet voucher lagi. Puas, dong?

 

4. NEMU – Nebus Murah

tebus murah sayurbox

Bukan sulap, bukan sihir, setiap hari kamu bisa NEMU produk dengan harga spesial setiap kamu belanja di atas Rp190.000 untuk Jakarta dan Rp.200.000 untuk Surabaya. Mau tau kamu bisa NEMU produk apa di minggu ini? Kamu bisa cek di sini. Belanja pasti dijamin lebih HEMAT!


5. SIAP – Segar di Akhir Pekan

Khusus buat kamu yang suka banget bahan-bahan segar untuk diolah jadi masakan, Sayurbox punya banyak stok produk yang super segar di akhir pekan, pastinya dengan diskon spesial.
Promo SIAP selalu ada di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi, kamu nggak perlu lagi bingung mau masak apa buat orang-orang tersayang di rumah setiap akhir pekan.

 

6. Sayurbox On Sale

SOS

Belanja sayur sampai kebutuhan sehari-hari secara online bisa dapet diskon sampai dengan 90%? Cuma di Sayurbox dong! Buat dapetin diskon SOS ini, kamu harus terus pantengin aplikasi dan media sosial Sayurbox, ya!

 

7. Jagoan Sayur dan Buah

Buat kamu yang peduli banget sama dengan kualitas Sayur dan Buah yang segar, Sayurbox menyediakan banyak pilihan sayur dan buah yang lengkap dan tentunya berkualitas.

 

8. Pasti Gratis Ongkir*

Mulai tanggal 25 Mei 2022, Sayurfriend yang berbelanja minimal Rp75.000 pasti GRATIS ONGKIR untuk semua pengiriman. Gratis Ongkir ini bisa kalian nikmati sesuai waktu pengiriman yang sudah kami tentukan, yaitu pengiriman esok hari dan Sayurkilat.

Sebagai informasi, untuk pembelanjaan di bawah Rp75.000 akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp20.000. Jadi biaya ongkir kamu bisa dipakai untuk belanja lagi!

 Agar Sayurfriends bisa belanja dengan optimal dan nyaman, kami membatasi kuota belanja maksimal 4 kali transaksi dalam sehari.

 

9. Mudah, Nyaman, & Aman

Belanja semudah menggerakan jarimu di smartphone! Yap, kamu gak perlu keluar rumah, macet-macetan di jalan, ngantri, dan segala keribetan lain kalo belanja di Sayurbox. Belanja jadi nyaman, aman, dan semudah itu.
10. Kemasan Rapi & Bersih
Kamu cuma perlu duduk manis di rumah, nunggu pesananmu datang di dalam kotak yang dikemas rapih dan bersih. Jadi, kamu nggak perlu deg-degan karena khawatir pesananmu kotor apalagi rusak. Sayurbox sangat menjaga kualitas semua produk.
 
11. Bebas Pilih Waktu Pengiriman

Untuk memenuhi semua kebutuhanmu, Sayurbox berkomitmen untuk selalu siap mengirimkan pesananmu sesuai waktu yang udah kamu tentukan. Jadi, langsung kamu bisa langsung pilih pesananmu mau dikirim jam berapa.

Pilihan slot pengiriman juga ada banyak! Mulai dari subuh sampai malam hari bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan jadwal kegiatanmu sehari-hari. Kamu juga bisa kirim kejutan untuk keluarga, sahabat, atau orang-orang tersayang kamu.
Yuk, langsung belanja apa pun kebutuhanmu di Sayurbox!

Related Articles

Tips Belanja Bulanan Hemat

Tips belanja bulanan hemat agar membuat kita nggak boros itu ternyata bukan hal yang sulit.  Untuk memulai belanja bulanan yang...

Tips Belanja Mingguan Hemat

Tips belanja mingguan biar bisa bikin kita lebih hemat bukan cuma mitos, lho. Kalau kita tahu caranya, kita bisa berhemat dan...

SAMBA, SAyurbox Mencari BAkat! Bikin menu sekreatif mungkin

  Sayurfriends, yuk ikutan #SAMBA SAyurbox Mencari BAkat! Bikin menu sekreatif mungkin dengan Rp 100.000 bisa jadi apa aja?...