Written by at January 16, 2019
Inspirasi TerkiniManfaat Sayur dan Buah

Manfaat Telur Yang Ngalahin World Record Kylie Jenner

Tau ngga ada sebuah telur yang bisa-bisanya ngalahin world recordnya Kylie Jenner buat dapetin likes terbanyak di Instagram? Iya itu loh telur yang lagi hits! Telur ini ngalahin world record kylie jenner buat dapetin likes terbanyak (16 Januari 2018) sampai 43juta likes yang sebelumnya sama Kylie Jenner cuma 18juta likes loh.

telur yang ngalahin wordl record kylie jenner

Emang apa nih keistimewaan sebuah telur hits ini?

Dari akun instagram @world_record_egg memang engga pasti apa alasannya, yang pasti foto sebuah telur ini bisa mengalahkan world record Kylie Jenner. Eh tapi tau ngga, kalau dipikir-pikir wajar aja Telur bisa hits. Soalnya manfaat telur yang ngalahin world record kylie jenner ini banyak loh, karena emang semua telur kaya gitu sihh.

Sebagai Masker Wajah

Tau ngga putih telur sudah diapakai banyak orang sebagai salah satu masker wajah? Bahkan beberapa produk kecantikan mengagungkan putih telur sebagai bahan ampuh untuk bikin wajah lebih kenyal, dan lebih cerah.

Mencegah Katarak dan Kebutaan

Di dalam telur ada kandungan lutein, zeaxanthin dan juga vitamin A. Lutein dan Zeaxanthin adalah antioksidan yang sangat berfungsi baik di retina mata, bisa melindungi mata dari resiko terkena katarak. Selain itu telur mengandung vitamin A yang kalau kekurangan vitamin A bisa menyebabkan kebutaan.

Protein Telur yang Tinggi

Tau ngga kalau telur yang ngalahin world record kylie jenner itu mengandung 6 gram protein di dalamnya? Mungkin ini penyebab kenapa telur tersebut bisa mendapat 43juta likes. Protein dalam telur bisa membantu menurunkan berat badan, meningkatkan massa otot, sampai meningkatkan kesehatan tulang.

Bikin Kenyang

Protein tinggi tadi bisa bikin kenyang lebih lama. Sering kan liat orang dietnya berhasil padahal sarapannya cuma sama 1 buah telur rebus aja? Itulah kenapa telur diidamkan buat jadi salah satu menu diet sempurna.

Sekarang ngerti kan kenapa sebuah telur bisa ngalahin world recordnya Kylie Jenner dapetin likes sampai 43juta?

Related Articles

Benar Ngga Ekstrak Kulit Manggis itu Bermanfaat?

Manggis juga disebut Queen of Fruits, soalnya dulu Ratu Victoria denger kalau ada Manggis yang rasanya ada paduan Peach, Strawberry, Nanas...

4 Jenis Masker Natural dari Buah & Sayur

Wanita memang engga bisa dijauhkan dari tampilan yang harus menawan dan memukau. Banyak hal yang bisa dilakukan loh buat mendapatkan...

Kado Valentine Anti-Mainstream!

Yang udah kelabakan nyari kado hari kasih sayang siapa nih? Memang sih tradisi yang cukup menguras tenaga, energi, waktu, dan biaya adalah...

Post Comment