Written by at October 11, 2021
Promo

Menyongsong Hari Sumpah Pemuda, Belanja Bayar Pakai Bank BSI Hasanah Dapat Diskon!

Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober sudah di depan mata.

Memeringati hari bersejarah tentu bisa dengan beragam cara.

Salah satunya dengan mencukupi asupan nutrisi demi bisa maksimal berkontribusi untuk negeri.

Tenang aja Sayurfriends, di Sayurbox mulai dari buah, sayur segar sudah pasti tersedia tersedia.

Bukan cuma itu saja, kini Sayurbox juga makin lengkap dengan beberapa produk kebutuhan sehari-harimu.

Belanja spesial Sumpah Pemuda di Sayurbox bayar pakai Bank BSI Hasanah juga bakal dapat diskon, lho.

Diskon Rp28.000 spesial untuk kamu yang belanja minimal Rp250.000 pada periode 25-31 Oktober 2021.

Jangan sampai ketinggalan karena kuota diskon perminggu hanya 10 saja.

Simak syarat dan ketentuannya dulu, yuk!

Syarat dan ketentuan:

1. Berlaku untuk seluruh transaksi menggunakan BSI Hasanah Card Mulai dari Mulai dari 25 Oct – 31 Oct 2021

2. Promo hanya berlaku selama kuota masih ada.

3. 1 user BSI Hasanah Card hanya berkesempatan mendapatkan 1x potongan diskon per hari

4. Berlaku untuk semua transaksi di Website/Aplikasi Sayurbox

5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo voucher lainnya

6. Berlaku untuk pengiriman ke area JABODETABEK, BALI & SURABAYA

7. Sayurbox berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan promosi, termasuk menghentikan promosi, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Nah, kalian ingin belanja cepat 2 jam sampai? pakai Sayurkilat.

Coba juga COD a la Sayurbox, pakai Sayurtunai yang bisa buka, pilih, bayar!

Kulkas kosong? Sayurbox Dong!

Related Articles

Makin Hemat, Langganan di Sayurbox Ada Banyak Keuntungan Menanti!

Wow, belanja bukan sembarang belanja! Apalagi kalau borong kebutuhan sehari-harimu di Sayurbox. Sayurfriends yang berlangganan belanja...

Ada Edisi Terbaru dari Sayurmerch, Koleksi Sekarang Juga!

Sebelumnya Sayurfriends udah kenalan dengan ikon Sayurbox Otel & Mel yang hadir dalam bentuk merchandise, ya? Ya! Kali ini...

Belanja di Sayurbox Bayarnya Pakai OVO, Dijamin Dompet Gak Loyo

Khusus Sayurfriends di Surabaya dan Bali sekarang belanja enggak perlu repot ngeluarin uang tunai. Apalagi borong kebutuhan sehari-hari...