Written by at March 29, 2022
News & PRPromo

Solusi Belanja Tidak Lengkap

 

Hallo Sayurfriends, pernah ngga sih salah satu belanjaan kamu ngga masuk ke box pengiriman?

Hhmm kami mohon maaf ya, sebagai permintaan maaf, Sayurbox punya solusi yang bakal bikin kamu tenang.

Sekarang ngga perlu panik karena kamu bakalan dapat produk gratis secara cuma-cuma yang langsung ditemukan di box belanjaanmu.

Selain itu, Sayurbox punya 2 pilihan lain sebagai berikut:

  • Kupon Belanja: Kamu akan otomatis mendapatkan kupon belanja aktif yang bisa kamu liat di “My Active Voucher”.
  • Uang Tunai: Apabila kamu ingin menukar kupon belanja aktif dengan uang tunai, silakan menghubungi SAVIRA-CS Sayurbox 0817878070. Uang kamu akan terkirim ke akun atau rekening sesuai metode pembayaran yang kamu pilih di awal ya.

Nah begitu Sayurfriends, kepuasanmu adalah prioritas bagi kami. Yuk belanja lagi di Sayurbox

Related Articles

GOPAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

OVO PAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

Selamat! Ini Daftar Pemenang Sayurprize Fase Dua

Ini yang kamu tunggu-tunggu! Akhirnya pemenang Sayurprize fase 2 telah ditentukan. Berikut ini 29 nama pemenang Sayurprize fase 2...