Written by at November 12, 2021
Promo

Pengguna Sayurtunai Bali Siap-siap Dapat Cashback!

Udah pasti semeton Bali enggak asing lagi belanja pakai Sayurtunai, ya?

Semudah buka, pilih, bayar bikin aktivitas belanjamu semudah membalikkan telapak tangan.

Nah, untuk Sayurfriends yang setia belanja menggunakan Sayurtunai, siap-siap ketiban untung.

Kalian berhak mendapat CASHBACK Rp25.000 untuk minimal belanja Rp125.000, lho.

 

Jangan lupa masukkan kode voucer TUNAIBALI25 supaya bisa borong ini-itu serasa ditraktir.

Voucer cashback khusus untuk 10 pengguna pertama setiap harinya, jadi jangan sampai kehabisan sesi.

Supaya enggak ketinggalan info, simak syarat dan ketentuannya, yuk!

 

Syarat & Ketentuan:

  • Berlaku khusus untuk pengguna Sayurtunai di Bali
  • Saat pertama kali menggunakan voucher, akan ada potongan 0 rupiah
  • Voucher ini hanya digunakan untuk menandakan customer pengguna SAYURTUNAI dan berhak mendapatkan voucher cashback yang akan dikirimkan ke customer melalui apps selama 3×24 jam setelah transaksi
  • Berlaku untuk pembelian melalui aplikasi & website Sayurbox
  • Tidak berlaku untuk channel penjualan Sayurbox seperti Tokopedia, Shopee & BliBli
  • Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu

Related Articles

Cashback Gopay Ada Lagi!

Siapa yang mau cashback Gopay lagiii? Saya! Sayurfriends, ada cashback Gopay lagi nih buat kamu senilai Rp7.500 dalam bentuk saldo...

Belanja Makin Hemat Pakai Diskon OVO!

Asyik nih ada diskon lagi dari OVO, Sayurfriends! Mau belanja apa pun yang bayarnya pakai OVO, kamu bisa dapat diskon Rp10.000!...

Shopping Pakai ShopeePay Dapat Cashback!

Anak Shopee mana suaranya! Ada yang asyik nih buat Sayurfriends penggemar belanja pakai ShopeePay! Apa tuh.. apa tuh? Ini...