Written by at March 24, 2020
Berita & Promo

Permohonan Maaf dari Sayurbox untuk Kamu

Dear Sayurfriends,

Saat ini adalah waktu yang sulit dan tidak menentu untuk kita dan semua orang di dunia. Kami ingin berterima kasih atas kepercayaaannya kepada tim dan petani kami untuk memenuhi nutrisi harian.

Kami juga ingin menyampaikan bahwa setiap pelanggan sangat penting bagi kami. Kami memohon maaf atas keterlambatan respon, ketidaktersediaan beberapa item, harus pre-order dibanding dikirimkan esok harinya, dan masalah teknis di aplikasi. Dengan pesanan yang luar biasa tinggi, ini merupakan situasi tidak biasa buat kami dan kami juga memahami bahwa ini adalah waktu di mana Sayurbox dibutuhkan untuk berkontribusi dan melawan Covid-19. Tim kami melakukan segala yang kami bisa untuk memenuhi kebutuhan harian kamu dan meningkatkan kapasitas stok serta juga menjaga standar kesehatan untuk kamu dan juga kesehatan tim kami.

Mohon pengertiannya bahwa kami sangat serius melayani setiap pelanggan dan kami bekerja keras memenuhi produk segar setiap hari ke setiap rumah di waktu yang sulit seperti ini. Kami akan memastikan untuk menjawab setiap pertanyaan yang masuk hingga tuntas.

Mohon bantu kami dengan kesabaran dan mohon bantu Sayurfriends lainnya dengan HANYA memesan SEKALI dalam seminggu sehingga kami memiliki kapasitas untuk Sayurfriends lainnya di waktu sulit seperti ini.

Kami akan terus menginformasikan kamu dan kita lewati situasi ini bersama!

Lots of Love,

Amanda ColeĀ 
Founder & CEO Sayurbox

Kami mengerti Sayurfriends memiliki beberapa pertanyaan terkait pemesanan maupun layanan Sayurbox saat ini. Untuk menjawab hal tersebut, Sayurfriends dapat mengecek halaman Instagram Sayurbox.

Related Articles

Kami Akan Rehat Sejenak

Sayurbox Akan Istirahat Sejenak & Siapkan Pelayanan Lebih Baik Buat Kamu Demi keamanan dan kenyamanan berbelanja, saat ini...

FAQ Sayurbox, Temukan Semua Jawaban dari Pertanyaan Seputar Sayurbox di Sini

Temukan semua jawaban dari pertanyaan seputar Sayurbox. (Foto: Pixabay) Halo Sayurfriends, yuk, temukan semua jawaban dari pertanyaan...

Daftar Pemenang #BagiBahagia Yang Mendapatkan Item Cuma 1 Rupiah!

Masih ingat kan produk segar di Sayurbox yang kamu beli hanya dengan harga 1 rupiah? Sekarang mau diumumin nih siapa saja orang yang...

Post Comment