Written by at March 23, 2020
Tips & Trik

Sayurbox, Supplier Sayur dan Buah Grosir untuk Kebutuhan Bisnismu

Bisnis makanan dan minuman atau yang dikenal juga sebagai F&B merupakan salah satu model bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Perkembangan bisnis seperti ini pun sangat pesat di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jabodetabek. Mulai dari rumah makan, restoran, dan kedai kopi menjamur seiring dengan tingginya permintaan pasar. Menariknya, kini permintaan pasar juga sangat tinggi terhadap bisnis F&B yang menawarkan berbagai menu makanan sehat dan segar. Namun, sayang ketersediaan bahan baku yang segar dan berkualitas, seperti supplier sayur dan buah grosir yang terbatas terkadang menjadi kendala.

 

Hal seperti ini tentu tidak boleh dibiarkan karena dapat mengganggu kelangsungan perkembangan bisnis kamu. Untuk kamu yang ingin melebarkan sayap dan baru meniti bisnis makanan atau minuman, kamu bisa mendapatkan supply sayur dan buah dari Sayurbox. Kini Sayurbox tidak lagi hanya melayani pesanan untuk perorangan, namun Sayurbox juga berperan sebagai supplier sayur dan buah Grosir untuk kebutuhan bisnismu. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan beli sayur dan buah online untuk kebutuhan bisnismu. Penasaran bagaimana mendapatkan supply sayur dan buah segar dari Sayurbox dan apa saja keuntungannya? Yuk, simak ini 5 keuntungan menggandeng Sayurbox sebagai supplier sayur dan buah grosir untuk kebutuhan bisnismu.

 

Sayurbox, supplier sayur dan buah grosir

Supplier Sayur dan Buah Grosir
Sayurbox, Supplier Sayur dan Buah Grosir untuk Kebutuhan Bisnismu. (Foto: Pixabay)

1. Menawarkan produk segar yang berkualitas

Sebagai supplier sayur dan buah grosir, Sayurbox memastikan semua orang mendapatkan akses untuk sayuran dan sayur yang sehat. Produk yang ditawarkan Sayurbox juga dipastikan sehat, segar, serta berkualitas untuk menunjang bisnis makanan dan minuman kamu. Konsep “Farm-to-Table” yang diusung Sayurbox menekankan pada kesegaran produk yang dipanen langsung oleh petani ke dapur kamu, sehingga kamu bisa mendapatkan produk segar langsung dari petani setelah dipanen.

 

Selain itu, Sayurbox juga memastikan kamu mengenal petani yang menanam supply buah dan sayur untuk bisnismu setiap hari. Kamu juga sangat dipersilakan menginjungi perkebunan untuk melihat langsung besarnya dedikasi yang para petani curahkan untuk menanam sayuran dan buah untuk menunjang keberhasilan bisnis kamu.

 

2. Harga yang kompetitif dan menguntungkan

Tidak hanya menawarkan sayuran dan buah yang berkualitas premium, Sayurbox juga berusaha memberikan harga yang kompetitif agar semakin menguntungkan bisnis makanan dan minuman kamu. 

 

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir karena produk-produk yang kamu beli akan dibanderol dengan harga grosir, sehingga akan lebih murah. Kamu tidak perlu lagi menebak-nebak atau bahkan pusing menawar harga seperti pada penjual sayur atau buah konvensional. Semua supply sayur dan buah untuk bisnis kamu dari Sayurbox dijamin sehat, segar, dan menguntungkan.

 

Baca juga: Ini 3 Cara Membuat Jus Seledri yang Praktis di Rumah

 

3. Ada lebih dari 1000 produk untuk memenuhi kebutuhan bisnismu

Selain menawarkan sayur dan buah berkualitas, Sayurbox juga menghadirkan lebih dari 1000 produk untuk memenuhin kebutuhan bisnismu. Mulai dari sayur, buah, bumbu dapur, ikan, ayam, hingga daging merah semua bisa kamu dapatkan di Sayurbox dengan harga grosir.

 

Kamu tidak perlu lagi kekurangan bahan baku untuk kebutuhan bisnismu. Cukup pesan melalui Sayurbox, semua bahan baku segar untuk berbagai menu makanan dan minuman langsung tersedia untuk memenuhi permintaan pelangganmu.

 

4. Cara pembelian mudah dan praktis

Jika berbelanja bahan baku secara konvensional, kamu mungkin perlu mengunjungi supplier untuk memilih sayuran dan buah yang akan kamu gunakan sebagai bahan baku bisnismu. Belum lagi ada proses tawar menawar yang terkadang memakan waktu. Sebagai supplier sayur dan buah grosir untuk bisnismu, Sayurbox menawarkan cara pembelian yang mudah dan praktis.

 

Kamu cukup mendaftarkan diri dan bisnismu ke tim Sayurbox, kemudian pilih sayuran, buah, atau berbagai bahan baku lainnya di aplikasi Sayurbox. Setelah itu, hibungi tim Sayurbox untuk pemesanan dalam jumlah besar. Pesanan kamu akan langsung dicatat dan diberikan harga grosir yang kompetitif.

 

Baca juga: Supaya Nutrisinya Terjaga, Ini 7 Cara Membuat Jus Buah yang Benar

 

5. Pesanan langsung diproses dan diantar ke tempatmu

Setelah mendaftarkan diri dan bisnismu ke tim Sayurbox serta melakukan pemesanan melalui telepon atau email, pesanan kamu akan segara diproses. Semua pesaran sayur, buah, dan bahan baku segar lainnya untuk kebutuhan bisnismu akan diantar langsuk ke tempat bisnismu. Kamu tidak perlu repot lagi mengambil pesanan.

 

Baca juga: Ingin Kulit Selalu Kencang? Konsumsi 7 Jus Buah untuk Awet Muda Ini

 

Jadi, tunggu apa lagi, yuk, berkolaborasi bersama Sayurbox sebagai supplier sayur dan buah grosir untuk kebutuhan bisnismu!

Related Articles

Kenali 11 Jenis Mangga yang Rasanya Manis dan Populer di Indonesia

Iklim Indonesia yang tropis ternyata membawa banyak keuntungan. Salah satunya yaitu tumbuh suburnya beragam buah tropis. Dari beberapa nama...

Segar dan Menyehatkan, Ini 6 Cara Memeras Jeruk yang Benar

Jeruk, merupakan salah satu jenis buah yang banyak digemari di Indonesia. Rasa jeruk yang segar dan kaya akan vitamin C adalah alasan...

Jangan Sampai Tertukar, ini Perbedaan Tobiko dan 3 Jenis Telur Ikan Lainnya

Penggemar makanan Jepang pasti mengenal betul jenis-jenis telur ikan yang umumnya digunakan sebagai pelengkap hidangan sushi dan sashimi....

Post Comment