Written by at September 13, 2021
News & PRPromo

Sayurmerch Edisi Kedua Hadir Lagi dengan Desain Merchandise yang Lebih Gemas, Koleksi Yuk!

Sebelumnya Sayurfriends udah kenalan dengan ikon Sayurbox Otel & Mel yang hadir dalam bentuk merchandise, ya?

Ya! Kali ini Sayurmerch batch kedua hadir demi kalian yang belum kebagian edisi pertama.

Sayurmerch edisi kedua akan tersedia dari tanggal 25 Oktober hingga 8 November 2021.

Jelas berbeda dari yang lain, Sayurmerch siap bikin kalian terkesima dengan desain yang lebih menggemaskan.

Tahu enggak sih, kalau Sayurfriends bisa mendapatkan merchandise resmi Sayurbox berupa:

  1. Kartu Flazz Hitam
  2. Kartu Flazz Putih
  3. Dompet Kartu Otel
  4. Dompet Kartu Mel

Psst, Sayurmerch ini bisa kalian miliki ketika kamu belanja menggunakan kode voucer di bawah ini:

Kode voucer:

1. Voucer Sayurmerch untuk belanja pakai Next Day Delivery dengan minimal belanja Rp500.000: OTELMEL

2. Voucer Sayurmerch untuk belanja pakai Sayurkilat dengan minimal belanja Rp150.000: OTELMELKILAT

Karena tidak ada batas hariannya, semua Sayurfriends yang berada di Jabodetabek berhak mendapat jatah Sayurmerch, card holder atau flazz card!

Jadi, enggak perlu berpikir dua kali untuk mengoleksi. Buruan serbu Sayurmerch edisi kedua sekarang!

Related Articles

Tanggal Tua Tenang, Diskon Belanjanya Makin Menantang

Sayurfriends! Tanggal tua nih, jangan-jangan dompetmu udah makin kering. Tapi, tenang aja deh. Sayurbox bakal nyelametin isi...

Tanggal Tua Dijamin Gak Merana, Ada Gratisan di Mana Aja!

Belanja minimal Rp175.000 aja kamu udah bisa berkesempatan mendapatkan item gratis, lho. Mau tahu apa saja produk gratis yang bisa kamu...

Bikin Syok! Ternyata Ayam Masih Latah Diskon Cuma Rp4.900

Siapa sih yang enggak kaget kalau harga Ayam Nanas cuma Rp4.900/500gram Jelas cuma di Sayurbox yang bisa kasih kamu harga terbaik...