Written by at November 21, 2022
News dan PRPromo

Sayurprize Bikin Kamu Menang Banyak! #NyobainCurhatBerhadiah

KEJUTAAAN!
Sayurbox bakalan bagi-bagi hadiah menarik sepanjang akhir tahun dengan total jutaan rupiah di Sayurprize #NyobainCurhatBerhadiah. Mau?

Ini waktunya kamu buat abisin Sayurpoin sebelum hangus di 31 Desember 2022.

Kamu belum punya Sayurpoin? Ayo, belanja dulu di Sayurbox!
Setiap pembelanjaan senilai Rp2.000 setara dengan 1 Sayurpoin. Makin banyak kamu belanja, makin banyak Sayurpoin yang didapat daaan… kamu bisa redeem voucher dan hadiah lebih banyak lagi dong dari Sayurbox.

Ada 3 periode untuk kamu bisa tukar Sayurpoin:

Periode I: 31 Oktober – 20 November 2022
Periode II: 21 November – 11 Desember 2022
Periode III: 12 Desember – 31 Desember

 

Apa aja sih hadiahnya?

Berikut adalah hadiah untuk Sayurprize Periode II (21 November – 11 Desember 2022):

  • 3 Pcs LEKA OC556 AQUA FLOSSER
  • 5 Pcs LEKA AP7212 MINI IONIZER
  • 10 Pcs LAMPU BARDI 12W RGBWW
  • 31 Pcs EMAS MINI 24K
  • 5 Pcs DR EKLE’S SKINCARE GLOWING SERUM ESSENCE

Kalau kamu belum beruntung dapetin hadiahnya di periode sebelumnya, kamu masih bisa ikutan Sayurprize periode berikutnya yang akan berjalan sepanjang akhir tahun 2022.

Jangan sampai ketinggalan serunya milih aneka hadiah dengan total jutaan rupiah!

Caranya Gampang Banget!

  1. Lengkapi dulu datamu dan verifikasi akun di laman Akun: 
    • Nama lengkap (sesuai KTP) 
    • Tanggal lahir (sesuai KTP) 
    • Jenis kelamin (sesuai KTP) 
    • Nomor telepon Peserta (untuk dihubungi apabila memenangkan hadiah)
  2. Tukarkan 1500 poin kamu di laman Sayurpoin dengan 1 voucher Sayurprize sesuai dengan hadiah yang kamu inginkan. Voucher ini berlaku sebagai bukti keikutsertaan kamu dalam Sayurprize.
  3. Isi formulir online (wajib) di sini sampai selesai, yang berisi data kamu dan pertanyaan “Mengapa kamu harus memenangkan hadiah ini?”, kamu akan dinilai oleh juri Sayurbox berdasarkan cerita paling menarik!
  4. Harap untuk tidak menggunakan voucher Sayurprize yang sudah ditukarkan oleh Sayurpoin untuk transaksi, agar tidak hilang dan dapat dibuktikan kebenarannya.
  5. Pengumuman pemenang akan dilakukan di sosial media Sayurbox setelah periode Sayurprize berakhir pada*
    Periode I: 28 November 2022
    Periode II: 19 Desember 2022
    Periode III: 6 Januari 2023
    *dapat berubah sewaktu-waktu
  6. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh Tim Sayurbox maksimal 3×24 jam (hari kerja) setelah pengumuman di sosial media Sayurbox

Udah punya voucher Sayurprize?
Klik button di bawah ini untuk isi formulir #NyobainCurhatBerhadiah

CURHAT DI SINI!

 

Informasi hadiah Sayurprize, udah. Cara ikutannya, udah juga.
Sekarang kamu harus tau nih syarat dan ketentuan lengkapnya. Simak di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan
Sayurprize #NyobainCurhatBerhadiah

  1. Program Kompetisi Sayurprize berlaku untuk semua konsumen yang juga merupakan pemilik akun Sayurbox yang memiliki nominal poin yang cukup untuk berpartsipasi di Kompetisi Sayurprize dengan mengecualikan konsumen yang merupakan karyawan yang terdaftar di perusahaan yang menaungi Sayurbox beserta afiliasinya (“Peserta”). 
  2. Peserta dapat berpartisipasi pada kompetisi Sayurprize dengan cara menukarkan sejumlah Sayurpoin yang dimiliki dengan 1 (satu) voucher Sayurprize. Sayurpoin yang dimiliki oleh konsumen dapat dilihat pada laman utama, di sebelah kanan voucher aktif.
  3. Setiap Peserta memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam program Sayurprize selama memenuhi ketentuan pelaksanaan program Sayurprize. 
  4. Peserta dapat menukarkan lebih dari 1 (satu) voucher hadiah, namun tetap harus mengisi formulir online sejumlah voucher yang telah ditukarkannya. 
  5. Sayurpoin yang telah ditukar menjadi voucher hadiah tidak dapat dikembalikan kepada Peserta. 
  6. Penukaran voucher hadiah dapat diakses melalui aplikasi Sayurbox dengan langkah sebagai berikut: 
    1. Klik tombol Sayurpoin di laman utama aplikasi Sayurbox 
    2. Pilih Kupon Sayurprize di daftar Hadiah 
    3. Klik Tukar Poin 
  7. Kode kupon voucher hadiah dapat dilihat di laman Sayurpoin pada bagian Aktivitas & Loyalitas (Riwayat Sayurpoin) atau di Voucher Saya 
  8. Peserta diharapkan untuk mengisi data yang lengkap dan akurat dalam aplikasi sebelum menukarkan kupon. Tidak terpenuhinya syarat ini akan berpengaruh kepada validitas voucher Peserta. Ada pun data yang perlu diisi adalah sebagai berikut: 
    1. Nama lengkap (sesuai KTP) 
    2. Tanggal lahir (sesuai KTP) 
    3. Jenis kelamin (sesuai KTP) 
    4. Nomor telepon PesertaData di atas akan dikelola secara terbatas oleh Sayurbox dan akan mengikuti ketentuan pengelolaan data pribadi sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan penggunaan aplikasi Sayurbox serta ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  9. Pemenang Kompetisi Sayurprize ditentukan berdasarkan terpenuhinya syarat dan ketentuan yang telah dilakukan dan cerita paling menarik yang dipilih oleh juri Sayurbox yang diisi oleh peserta di formulir onlin
  10. Pemenang akan dihubungi oleh tim Sayurbox melalui inbox, email, dan WhatsApp setelah pengumuman selesai selambat-lambatnya 2×24 jam.
  11. Pemilihan warna, bentuk, ukuran maupun merek hadiah sepenuhnya menjadi wewenang mutlak dari Sayurbox dan brand yang memberikan barang.
  12. Dengan menukarkan voucher dan berpartisipasi dalam program ini, Peserta dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui setiap syarat & ketentuan yang berlaku dalam program Sayurprize.
  13. Keputusan Sayurbox pada setiap ketentuan yang berlaku bersifat final dan mengikat bagi seluruh peserta kompetisi. 
  14. Ketentuan umum program ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari syarat dan ketentuan yang berlaku di website dan aplikasi Sayurbox yang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sayurbox menyarankan agar Peserta membaca ketentuan umum program serta syarat dan ketentuan yang berlaku di website dan aplikasi Sayurbox secara seksama. Dengan berpartisipasi dalam program ini, Peserta dianggap telah membaca dan menyetujui ketentuan terkait. 
  15. Korespondensi hanya akan dilakukan melalui platform atau akun resmi dari Sayurbox yang tertera dalam ketentuan ini. Segala bentuk komunikasi diluar hal tersebut serta kerugian yang dialami Peserta akibat penipuan bukan merupakan tanggung jawab dari Sayurbox. 
  16. Sayurbox berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan hadiah Kompetisi Sayurprize, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan dari Peserta.
  17. Sayurbox selaku penyelenggara beserta seluruh affiliasinya  berhak menyimpan dan/atau menggunakan dokumentasi berupa video, foto, suara, dan nama Peserta sebagai materi publikasi pada lini media sosial Sayurbox serta untuk materi promosi dalam periode terbatas tanpa adanya royalti dan/atau kompensasi tambahan dalam bentuk apapun tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  18. Syarat dan ketentuan kompetisi ini diatur dan ditafsirkan berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.
  19. Sayurbox tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerusakan atau kehilangan hadiah yang terjadi karena kesalahan atau keteledoran peserta.

 

Ayo, tukarkan poinmu, curhatin cerita menarikmu & menangkan hadiah pilihanmu.

Selamat Curhat Berhadiah
Semoga Kamu Beruntung!

Related Articles

Kumpulan Pertanyaan Hampers Natal & Tahun Baru 2023

Natal dan Tahun Baru 2023 udah di depan mata nih! #MomenBerbagi ke orang-orang tersayang dengan hampers. Sekarang kamu bisa pre...

Coba TEbus MUrah (TEMU), Bebas Pilih Item Menarik dengan Harga Spesial!

Sayurfriends sudah update aplikasi Sayurbox ke versi yang paling baru? Kalau udah, yuk belanja dan cobain TEMU (Tebus...

Cashback Gopay Ada Lagi!

Siapa yang mau cashback Gopay lagiii? Saya! Sayurfriends, ada cashback Gopay lagi nih buat kamu senilai Rp7.500 dalam bentuk saldo...