Written by at July 21, 2022
Promo

SOS! Serbu Diskon Abis-abisan, Cuci Gudang Sampai Bersih!

SOS, SOS! Buat kamu yang gak mau kelewatan untung, sini merapat! Jangan sampai kelewatan promo SOS: Sayurbox on Sale!

SOS: promo cuci gudang Sayurbox

SOS atau Sayurbox On Sale adalah jenis promo baru dari Sayurbox! Bukan promo biasa, promo cuci gudang ini ngasih kamu kesempatan buat serbu produk-produk lama dengan dengan harga super miring! Yuk bantu Sayurbox cuci gudang sampai bersih!

Jangan khawatir, walaupun memiliki tanggal kadaluarsa mulai 2.5 hingga 5 bulan ke depan, produk-produk dari bermacam kategori ini masih dalam keadaan baik, terjaga kualitasnya & dipastikan masih layak konsumsi. 

Diskonnya sampai 90%, wajib diserbu!

Iya, kamu nggak salah baca. Diskon barang di promo SOS bervariasi, mulai dari 20% hingga 90%.

Eits, kamu harus siap-siap olahraga jempol dulu buat serbu barang-barang di SOS karena stoknya terbatas & pasti banyak yang incer nih.

Meluncur ke SOS sekarang !

Tunggu apa lagi Sayurfriends? Sudah siap? Cuss klik di sini buat cek promo SOS sekarang!

Jangan lupa untuk selalu cek tanggal kadaluarsa barang yang kamu beli ya!

 

Related Articles

Diskon dari BRI, Bikin Senyum Berseri!

Ada rejeki buat pengguna BRI! Belanja kebutuhan sehari-hari jadi senyum berseri-seri karena ada diskon BRI Rp50.000 untuk setiap min....

Coba NEbus MUrah (NEMU), Bebas Pilih Item Menarik dengan Harga Spesial!

Sayurfriends sudah update aplikasi Sayurbox ke versi yang paling baru? Kalau udah, yuk belanja dan cobain NEMU (Nebus...

Sehat Bareng Sayurbox & FWD Insurance, Bisa Bawa Pulang Mobil!

Sayurfriends, hidup dan keuangan yang sehat bisa kamu miliki sekaligus! Yuk, jaga tabungan dari biaya rawat inap rumah sakit dengan...