sayurbox

Spesial Tahun Baru 2023, BONUS Poin Seru!

SELAMAT TAHUN BARU 2023 Terima kasih Sayurfriend sudah menjadikan Sayurbox sebagai sahabat belanjamu. Semoga di tahun baru ini,...

Hadiah Akhir Tahun Bank BTN

Tahun 2022 tinggal 2 minggu lagi, waktunya promo GEDE-GEDEAN! Bank BTN ngasih kamu hadiah nih, Sayurfriend. Ada DISKON Rp50.000...

Jaminan Termurah Se-Online Raya!

Hai Sayurfriends, masih ragu belanja di Sayurbox? Tenang... Belanja di sini bikin kamu hemat tenaga, waktu dan juga hemat...

Nonton Piala Dunia Seru Bareng Celebration Box by Sayurbox & COCA-COLA!

Sayurfriend! Kamu udah siap menyambut keseruan Piala Dunia? Nonton Piala Dunia gak akan seru kalo gak ada minuman dan cemilan yang...

Belanjaan Gak Sesuai? Refund Aja!

Sayurfriend pernah gak sih ngerasa gini pas belanjaanmu sampai? Hmm... kok belum mateng ya?  Duh, kok belanjaan gue gak...

Sayurbox Bagi-Bagi Voucher Pendanaan Rp450.000 Buat Investasi!

Kabar gembira buat kamu yang mau mulai usaha! Sekarang Sayurbox bekerja sama dengan KoinWorks untuk bagi-bagi saldo pendanaan awal...

Ramadan Berkah DBS: Belanja Dapat Potongan Harga!

Horee Ramadan tiba, sudah waktunya untuk belanja keperluan di bulan suci!  Kamu bisa bebas bekerja, belanja, dan beribadah dari...

Ramadan Berkah Panin Bank: Belanja di Sayurbox Dapat Diskonan!

Ramadan tiba, saatnya belanja kebutuhan untuk keperluan bulan puasa! Kamu bisa beribadah, bekerja, dan belanja dari rumah asal...

Ramadan Berkah BCA: Belanja di Sayurbox Dapat Diskon!

Ramadan tiba, saatnya belanja kebutuhan untuk keperluan bulan puasa! Kamu bisa beribadah, bekerja, dan belanja dari rumah asal...

Sayurbox & Garda Pangan Bawa Kabar Gembira! Berbagi Kebaikan dari Hasil Panen

Sayurfriends udah tahu belum nih kalau Sayurbox bekerjasama bareng Garda Pangan? Sayurbox & Garda Pangan bawa kabar gembira...