Written by at August 22, 2022
News dan PR

Ikut #TANGKAS Bikin Menu Bertema Merah Putih, Total Hadiahnya Jutaan Rupiah!

#tangkas berhadiah kontes foto sayurbox

Sayurfriends mau hadiah total jutaan rupiah? Ikuti rangkaian #TANGKAS (TANtanGan MerdeKA Sayurbox) yuk!

Tantangan kali ini seru dan menarik! Sayurbox tantang Sayurfriends semua untuk bikin menu dengan tema merah putih. Nih, simak dulu langkah-langkah mengikuti #TANGKAS.

Gimana Cara Ikutannya?

  1. Follow Instagram @sayurbox dan @sayurboxsurabaya
  2. Kontes berlaku untuk Sayurfriends area Jabodetabek, Surabaya, dan Sidoarjo
  3. Beli buah Strawberry Sweetheart Hidroponik di Sayurbox dan buat kreasi makanan yang memiliki tema MERAH PUTIH
  4. Unggah foto kreasi menu merah putih kamu di feed Instagram pribadi, beserta screenshot bukti pembelian Strawberry Sweetheart Hidroponik di Sayurbox.
  5. Foto dan screenshot dijadikan 1 postingan carousel ya, Sayurfriends! (Lihat contoh di slide terakhir)
  6. Gunakan hashtag #Sayurbox #SayurboxTANGKAS #MenuMerahPutihSayurbox
  7. Unggah postingan foto kontesmu di story dan tag @sayurbox dan @sayurboxsurabaya
  8. Kalau sudah, komen “Done” di kolom komentar postingan ini sambil tag 3 teman kamu buat ikutan foto kontes ini juga

Ssst, ada tips nih! Strawberry Sweetheart Hidopronik bisa ditebus murah dengan harga Rp1.000 aja lho! Sayurfriends cukup belanja dengan minimal transaksi Rp190.000, lalu pilih nebus item Strawberry Sweetheart Hidopronik!

Kalau udah tau cara ikutannya, simak ketentuan lengkapnya di bawah ini ya!

Apa aja Ketentuan #TANGKAS Bikin Menu Merah Putih?

  1. Periode kontes berlangsung mulai tanggal 23 Agustus – 4 September 2022
  2. Pengumuman pemenang akan dibagikan tanggal 6 September 2022
  3. Foto kreasi menu merah putih harus berupa karya orisinil (jangan ngambil dari Internet ya, Sayurfriends!)
  4. Jangan private akunmu selama periode kontes berlangsung ya! 
  5. Sayurfriends boleh mengunggah lebih dari satu postingan (menu yang berbeda). Semakin banyak yang diposting, semakin besar PELUANG untuk menang!
  6. Pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas postingan secara keseluruhan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. BUKAN berdasarkan jumlah like/komen/jumlah postingan yang diunggah ya, Sayurfriends.
  7. Akan ada 3 pemenang yang dipilih dari area Jabodetabek, Surabaya, dan Sidoarjo
  8. Keputusan Sayurbox tidak dapat diganggu gugat yaaaa

Caranya gampang, tantangannya seru, ketentuannya gak ribet! Kapan lagi bisa seru-seruan dan dapet kesempatan menangin hadiah? Cusss ikutan #TANGKAS! Jangan lupa belanja bahannya di Sayurbox ya!

 

Related Articles

SAMBA, SAyurbox Mencari BAkat! Bikin menu sekreatif mungkin

  Sayurfriends, yuk ikutan #SAMBA SAyurbox Mencari BAkat! Bikin menu sekreatif mungkin dengan Rp 100.000 bisa jadi apa aja?...

Terungkap! 3 Fakta Tentang Sejarah Mangkuk Ayam Jago

Hai Sayurfirens, ada yang belum familiar dengan mangkuk ayam legendaris yang bersejarah di atas? Sepertinya nggak ada yang nggak...

11 Keuntungan Belanja di Sayurbox

Halo Sayurfriends! Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget keuntungan belanja di Sayurbox yang bisa kamu...