Written by at September 21, 2022
Promo

Tips Belanja Mingguan Hemat

Tips belanja mingguan biar bisa bikin kita lebih hemat bukan cuma mitos, lho. Kalau kita tahu caranya, kita bisa berhemat dan pengeluaran yang tidak diperlukan bisa ditekan.

Apalagi dalam kondisi ekonomi sekarang ini, kalau kita bisa lebih hemat untuk bisa penuhi kebutuhan sehari-hari, rasanya hati jadi lebih tenang.

Nah, spesial buat Sayurfriends, yuk, cek 3 tips belanja mingguan hemat yang simpel berikut ini.

1. Bikin Budget Setiap Minggu

pexels-karolina-grabowska-

Salah satu cara yang bisa Sayurfriends coba adalah dengan membuat daftar belanjaan kamu sesuai kebutuhan dengan budget tertentu.

Contohnya misal kamu menyiapkan budget mulai dari Rp50.000, atau Rp100.000 per-minggu. Nominal budget pasti bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya!
Kalau sudah ada budget khusus dan dilakukan berulang-ulang, kamu lama-lama akan terbiasa.

Baca Juga: Diskon September Ceria

2. Siapin Menu Untuk Seminggu

menu lebaran
Resep Menu Lebaran Ala Rumahan yang Lezat. (Foto: Instagram / rikhatiwi)

Masak sendiri di rumah dengan menyiapkan bahas-bahan pilihan bisa jadi salah satu solusi biar pengeluaran kamu bisa diatur. Tidak perlu masak yang sulit, kamu bisa siapain menu-menu simpel yang mudah dibuat.

Nah, buat cari-cari bahan masakan yang fresh dengan harga terjangkau bisa kamu dapetin di Sayurbox, lho. Selain bahan makanan, kamu juga bisa pesan apa pun kebutuhan harian lainnya di Sayurbox yang super lengkap.

Kamu gak perlu keluar rumah, gak perlu beli bensin, bayar parkir, dan bisa dapet GRATIS ONGKIR kalau belanja di Sayurbox. Mantap, kan?

3. Belanja Pas Diskon

diskon halodoc sayurbox

Untuk tips yang satu ini, bisa bikin kamu berhemat budget mingguan yang sangat lumayan, lho. Belanja pas diskon adalah kunci hemat!

Kunci buat hemat ini bisa kamu dapetin dengan mudah lewat Sayurbox, lho. Bukan cuma setiap minggu, bahkan setiap hari ada aja diskon di Sayurbox.

Kamu cuma perlu rebahan, buka aplikasi Sayurbox, dan cari diskon dari apa pun produk yang kamu butuhin buat belanja mingguan.

Biar kamu nggak perlu ribet lagi, langsung klik di sini buat cek diskon mingguan di Sayurbox!

Related Articles

Tips Belanja Bulanan Hemat

Tips belanja bulanan hemat agar membuat kita nggak boros itu ternyata bukan hal yang sulit.  Untuk memulai belanja bulanan yang...

11 Keuntungan Belanja di Sayurbox

Halo Sayurfriends! Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget keuntungan belanja di Sayurbox yang bisa kamu...

Coba NEbus MUrah (NEMU), Bebas Pilih Item Menarik dengan Harga Spesial!

Sayurfriends sudah update aplikasi Sayurbox ke versi yang paling baru? Kalau udah, yuk belanja dan cobain NEMU (Nebus...