Written by at December 07, 2021
Promo

Wow, Belanja di Sayurbox Bayar Pakai GoPay Siap Terima Cashback!

Siapa sih yang enggak pengen belanja dapat cashback?

Kali ini, spesial untuk Sayurfriends, kami punya kado Desember untuk kalian, nih.

Belanja di Sayurbox bayar pakai GoPay akan mendapat CASHBACK 30% maksimal Rp15.000, lho.

Cashback ini bisa Sayurfriends dapatkan apabila belanja dengan minimal transaksi Rp50.000, ya.

Nah, penasaran bagaimana cara mendapatkannya?

Simak syarat & ketentuannya dulu di bawah ini:

Syarat dan ketentuan

1. Berlaku untuk seluruh transaksi menggunakan Gopay di Setiap tanggal 10 Desember – 12 Desember 2021

2. Cashback hanya berlaku untuk 1000 orang pertama setiap hari

3. Cashback hanya berlaku selama kuota masih ada

4. 1 Cashback /user/month

5. Berlaku untuk semua transaksi di Website / Aplikasi Sayurbox

6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo voucher lainnya

7. Berlaku untuk pengiriman ke area JABODETABEK, BALI & SURABAYA

8. Sayurbox berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan promosi, termasuk menghentikan promosi, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Related Articles

GOPAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

OVO PAYDAY! Belanja Jadi Lebih Hemat

PAYDAY, PAYDAY! Gajian tiba, kebutuhan yang harus dibeli pasti ada-ada aja! Tanpa perlu takut saldo tabungan menyusut tiba-tiba,...

Rayakan Idul Adha 1443 Hijriah Bersama Sayurbox & Dompet Dhuafa

Tiba di momen Hari Raya Kurban yang dinantikan seluruh umat Muslim, Idul Adha 1443 Hijriah. Agar ibadah semakin afdol, Sayurbox...