Written by at November 03, 2020
Berita & Promo

Yuk, Belanja Lagi di Sayurbox, Ada Voucher Rp20.000 Buat Kamu!

We miss you Sayurfriends  :disappointed:

Sudah lama kami nggak liat kamu wara-wiri di Sayurbox, kami kangen banget sama kamu. Makanya, kami mau kasih voucher Rp20.000 untuk kamu tanpa minimum belanja biar kita bisa dekat terussss. Nah, cara untuk pakai voucher-nya sangat mudah. Kamu hanya perlu copy kode: WEMISSU002CH ke “My Voucher” yang ada di aplikasi Sayurbox, lalu nikmati diskonnya.

 

Yuk, belanja di Sayurbox dan jangan pergi lagi, ya Sayurfriends!  :heart:

Related Articles

Diskon 70% Menjelang Lebaran di BliBli!

Siapa yang lagi nyari bahan pokok murah buat masak-masak lebaran? Pas banget nih, Sayurbox di BliBli lagi ngadain promo menjelang...

Cashback 25.000 Untuk Teman Baru Sayurbox!

Selama bulan Mei, kamu berkesempatan dapet CASHBACK 25.000 langsung tanpa diundi! Ini kesempatan kamu buat nyobain produk & layanan...

Informasi Jadwal Pengiriman Sayurbox Selama Libur Lebaran

Minal Aidin wal Faidzin dan selamat merayakan lebaran ya Sayurfriends! Semoga lebaran kali ini jauh lebih bermakna. Terkait libur lebaran...

Post Comment